Brilio.net - Randy Pangalila merupakan seorang aktor yang sudah banyak membintangi judul sinetron dan film. Namanya banyak dikenal publik pada tahun 2000-an saat berakting di sinetron. Aktor yang memiliki nama asli Randy Dionisius Pangalila ini memulai karirnya dengan menjadi finalis model sampul majalah pada tahun 2006.

Selain itu pria berdarah Minahasa ini juga pernah menjajal dunia tarik suara yang menghasilkan beberapa single lagu. Berkat kepiawaiannya dalam berkarier di dunia hiburan, dirinya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop pada tahun 2019 lalu.

Randy Pangalila sendiri merupakan anak kedua dari pasangan Belle Pangalila dan Lisa Pangalila. Beberapa tahun lalu dirinya sempat viral lantaran memiliki sepupu yang berbadan atletis seperti dirinya yakni Gilbert Pangalila. Pada awal tahun 2019 dirinya resmi mempersunting Chelsey Frank dan telah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Blair Willow Pangalila.

Bukan hanya menekuni akting, Randy sendiri juga menekuni dunia olahraga dengan menjadi salah satu atlet seni beladiri (MMA). Maka dari itu tak jarang dirinya dijuluki sebagai salah satu hot daddy oleh netizen lantaran badannya yang atletis dan sangat dekat dengan sang anak. Kabar terbaru, dirinya tengah membintangi sinetron dan promosi film Sri Asih bersama dengan Pevita Pearce.

Penasaran dengan potret dulu dan kini Randy Pangalila? Berikut brilio.net rangkum 9 potret dulu dan kini Randy Pangalila yang dijuluki sebagai Hot Daddy, dilansir dari berbagai sumber pada Rabu(16/11).