Brilio.net - Beberapa waktu lalu penyanyi dengan suara emas, Vidi Aldiano, menjadi bintang tamu di podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut Vidi Aldiano berbicara mengenai film terbaik 2022. Film yang dimaksud oleh suami Sheila Dara adalah film besutan Aldi Taher yang bertajuk "Bisikan Jenazah".

Film 'Bisikan Jenazah' merupakan film yang digarap secara mandiri oleh Aldi Taher. Dalam film tersebut diketahui Aldi Taher memiliki peran sebagai sutradara, produser, penulis, editor, sekaligus pemeran utama. Film tersebut dirilis November tahun lalu dan dibintangi oleh aktris Malaysia, Emma Maembong.

Film tersebut ternyata menjadi salah satu film favorit Vidi, lantaran film dengan durasi kurang lebih 1 jam bisa menghiburnya. "Film terbaik 2022 menghibur gua, demi Allah. Gua terhibur mas Ded," ujar Vidi, dikutip brilio.net dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (24/9).

Saking sukanya dengan film tersebut, Vidi mengaku sudah menonton film bergenre horor itu sebanyak 4 kali. "Gua nontoon 4 kali... 4 kali mas Ded," ucap Vidi sambil meyakinkan Deddy.

Vidi Aldiano nonton film Aldi Taher sampai 4 kali Berbagai sumber

foto: YouTube/Deddycorbuzier

Bahkan, pelantun lagu Nuansa Bening itu, sampai melakukan riset secara mandiri. Menurut Vidi, awal mulanya film tersebut sudah diputar di bioskop. Berdasarkan riset yang dilakukannya penonton di bioskop mencapai 7.000 orang.

"Orang kan antipembajakan. Nah dia masukin YouTube sendiri tuh film," ucapnya. Bahkan, saat film tersebut diunggah di YouTube, jumlah penonton justru naik menjadi 1 juta viewers.

Terdapat alasan yang jelas mengapa Vidi menonton film tersebut sampai 4 kali. Menurut pria kelahiran Jakarta itu, film tersebut menyajikan cerita horor yang berbeda dengan kebanyakan film lainnya.

"Ini lucu banget. Menurut gua tuh, gua tuh nggak pernah nonton film 4 kali yah mas Ded, apapun filmnya. Gua nonton sama temen-temen dong," jelasnya.

Menonton sampai berulang kali membuat Vidi menjadi hafal dengan semua adegan dan perkataan yang ada di dalam film tersebut. "Aduh keren banget," ucapnya.

Saat Deddy memberikan pertanyaan perihal mengenai pertemuan dengan Aldi, Vidi mengaku belum pernah bertemu. Semenjak menonton film garapan Aldi Taher, Vidi menuturkan bahwa dirinya ingin bertemu dengan Aldi. "Gua belum ketemu aja. Gua mau ketemu," kata Aldi.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)