Brilio.net - Serial Para Pencari Tuhan kembali tayang menemani waktu sahur di Bulan Ramadan tahun ini. Sinetron komedi religi satu ini sudah memasuki jilid ke-16 setelah penayangan perdananya pada 2007. Para Pencari Tuhan menjadi salah satu serial yang melekat di ingatan penonton lantaran cerita dari masing-masing tokoh dibuat menarik.

Salah satunya pada jilid 15 yang menceritakan tentang Bang Jack yang mengajak Pak Jalal untuk membangun sebuah pondok pesantren lansia. Namun, pondok pesantren tersebut diwarna berbagai konflik dari para santri yang memiliki latar belakang beragam. Salah satu santri yang mencuri perhatian adalah Galaksi bin Bimasakti yang merupakan mantan narapidana kasus pembunuhan.

Ia memiliki dua anak dari dua pernikahannya, yakni Bulan dan Matahari. Sosok Bulan sendiri digambarkan sebagai wanita feminin dengan kepribadian yang lembut. Sementara itu, Matahari digambarkan sebagai cewek tomboi. Keduanya selalu terlibat pertengkaran mengenai hak asuh orang tuanya.

Di luar perannya di sinetron, tokoh Matahari rupanya kerap tampil beda mengenakan hijab di keseharian. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber pada Selasa (4/4).