Brilio.net - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP tak hanya menceritakan kehidupan tiga orang tukang ojek bernama Bang Ojak, Kang Tisna dan Mas Purnomo. Sinetron TOP juga menceritakan tentang kehidupan warga kampung Rawa Bebek yang lainnya, salah satunya adalah Romna.

Romna merupakan barista kafe kopi More di TOP, meski jadi seorang barista Romna terlihat kalem dan lugu. Selain itu Romna ternyata memiliki kebiasaan latah hingga pernah menjatuhkan pesanan kopi untuk pelanggan. Meski sempat membuat Emak pemilik kafe cemas, akhirnya Emak memberikan kesempatan untuk Romna agar tetap bekerja.

Tokoh Romna diperankan oleh Stella Bodea. Aktingnya jadi barista latah ini berhasil membuat penonton tertawa dan geregetan dengannya. Mampu memerankan peran latah, ternyata Stella telah beberapa kali berakting untuk keperluan acara TV juga berakting di pertunjukan drama maupun FTV. Di kehidupan nyata, Stella ternyata seorang gadis yang cantik dan modis, beda dengan perannya di sinetron TOP.

Di berbagai kesempatan ia selalu tampil dengan outfit yang eye catching. Berikut 11 gaya Stella Bodea di dunia nyata ini modis abis, dihimpun brilio.net dari Instagram @kamsteg pada Selasa (4/4)