Brilio.net - Baru beberapa hari tayang, film KKN Desa Penari sudah mengumpulkan jutaan penonton. Film horor yang diambil dari kisah yang viral tahun 2019 lalu ini sebelumnya sempat ditunda penayangannya akibat pandemi Covid-19. Meski begitu, nyatanya hal tersebut tidak menyurutkan antusias penontonnya.

Buat yang sudah mengikuti ceritanya, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Badarawuhi, sosok siluman yang digambarkan sebagai penari berwajah cantik namun bertubuh ular. Badarawuhi juga digambarkan sebagai ratu penguasa dan salah satu pemilik sinden (tempat mandi para penari) di hutan. Sebagai tokoh yang sentral dalam filmnya, peran Badarawuhi ini akhirnya jatuh pada aktris Aulia Sarah.

Aulia Sarah sendiri bukan nama baru di dunia hiburan. Ia telah beberapa kali membintangi film dan sinetron. Aulia Sarah juga memiliki paras jelita yang terlihat dari awal kariernya di dunia hiburan.

Nah, berikut potret transformasi Aulia Sarah pemeran Badarawuhi di film KKN Desa Penari, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/5).

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR