Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan seleb Raditya Dika dan Annisa Aziza. Pada Minggu, 5 Mei 2019 lalu, pasangan tersebut baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang dinamai Alinea Ava Nasution. Kabar bahagia tersebut pun langsung disebarkan oleh Raditya Dika lewat akun Instagramnya.

Setelah kelahiran anak perempuan pertamanya, Raditya Dika resmi menyandang status sebagai ayah baru. Mau tidak mau, ia harus membiasakan menjadi ayah yang baik bagi anak perempuannya.

Seleb yang juga penulis buku ini terlihat tengah belajar menggendong sang buah hati. Momen tersebut diabadikan oleh Raditya Dika dalam sebuah video berdurasi singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @raditya_dika, Selasa (7/5), ia nampak tegang menggendong anak perempuannya. Raditya Dika dengan sangat hati mengayun-ayunkan gendongannya beberapa kali dengan ekspresi yang lucu.

"Sungguh tiada yang lebih tegang dibandingkan belajar menggendong anak sendiri," ujar Radiyta Dika dalam caption unggahan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sungguh tiada yang lebih tegang dibandingkan belajar menggendong anak sendiri.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

 

Istri Raditya Dika, Annisa Aziza yang berada di sampingnya pun memperlihatkan ekspresi yang tak kalah tegang melihat suaminya tengah belajar menggendong bayi.

Momen Raditya Dika yang tengah belajar menggendong anaknya tersebut tak ayal mencuri perhatian publik. Berbagai reaksi kocak diberikan di kolom komentar, termasuk komedian Babe Cabita.

"Justru bayu nya yg tegang digendongmu dit. Dia merasa tidak aman," tulis Babe Cabita lewat akun @babecabiita.

"Megangnya kayak megang selang air," ujar akun @saskydwi

"Bang radit yang gendong, gw yang deg2an.. Kaku banget dah," tambah akun @ikbarbs