Brilio.net - Setiap pasangan suami-istri pasti menginginkan kehadiran seorang anak. Kehadiran sang buah hati akan membuat pasangan berubah status menjadi seorang ayah dan ibu. Tidak terkecuali para seleb Tanah Air yang sudah dikaruniai buah hati.

Dengan status barunya sebagai ayah, tidak sedikit seleb Indonesia yang menunjukkan betapa mereka senang dan menikmati perannya tersebut. Tak jarang pula mereka memperlihatkan kedekatannya dengan sang buah hati di media sosial.

Para seleb ini tidak canggung untuk ikut aktif terlibat dalam mengurus segala hal keperluan sang anak. Mungkin hal inilah yang membuat mereka justru terlihat semakin keluar aura dan meningkatkan kadar kegantengannya.

Nah berikut tujuh seleb ganteng Tanah Air yang semakin memesona setelah mempunyai anak, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/2).

1. Andrew White.

Jadi ayah © 2018 Instagram

foto: Instagram/@andrew.white._

Aktor tampan ini menikah dengan Nana Mirdad pada tahun 2006 silam dan telah dikaruniai dua anak, Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Pria yang berusia 35 tahun ini kerap memosting kegiatan bersama anaknya, tak ayal hal ini semakin membuatnya tampak tampan dan memesona.

2. Darius Sinarthrya.

Jadi ayah © 2018 Instagram

foto: Instagram/@darius_sinarthrya

Pemilik nama lengkap Darius Sinarthrya Kartoprawiro ini juga menikah dengan Donna Agnesia pada tahun 2006. Dari pernikahannya tersebut, pasangan yang sama-sama menyukai sepak bola ini telah dikaruniai tiga anak. Sosok ayah penyanyang yang dimiliki Darius begitu terlihat dan membuatnya semakin ganteng.

3. Christian Sugiono.

Jadi ayah © 2018 Instagram

foto: Instagram/@csugiono

Setelah lama berpacaran dengan Titi Kamal, pada tahun 2009 pasangan ini melangsungkan pernikahan. Meski menuai kontroversi, tapi pasangan ini tetap harmonis dan hingga kini telah dikaruniai dua anak. Sebagai seorang pebisnis, pria berusia 36 tahun ini tetap membagi waktunya untuk keluarga dan anaknya. Hal inilah yang membuatnya tampak semakin berkarisma dan tampan.

4. Vino G Bastian.

Jadi ayah © 2018 Instagram

foto: Instagram/@vinogbastian_

Dikenal dengan tampilan yang urakan, ternyata pemilik nama lengkap Vino Giovani Bastian ini memiliki sisi kebapakan yang berhasil membuatnya terlihat ganteng dan memesona. Pria kelahiran 24 Maret 1982 ini menikah dengan Marsha Timothy dan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jizzy Pearl Bastian.

5. Junior Liem.

Jadi ayah © 2018 Instagram

foto: Instagram/@juniorliem

Setelah menikahi Putri Titian pada tahun 2016 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Theodore Iori Liem, pesona pria kelahiran 2 Juni 1985 ini semakin terpancar. Tak jarang pria yang memulai debut layar lebarnya lewat film Kamulah Satu-Satunya ini mengunggah foto kedekatannya dengan sang buah hati.

6. Rio Dewanto.

Jadi ayah © 2018 Instagram

foto: Instagram/@riodewanto

Aktor ganteng berbakat ini menikah dengan Atiqah Hasiholan pada tahun 2013 dan baru pada tahun 2017 dikaruniai seorang anak perempuan, Salma Jihane Putri Dewanto. Pria berusia 30 tahun ini pun terlihat sangat menikmati peran barunya sebagai ayah. Hal ini ternyata membuat aura gantengnya semakin keluar dan memesona.

7. Ricky Harun.

Jadi ayah © 2018 Instagram

foto: Instagram/@rickyharun

Anak dari Donna Harun ini menikah dengan Herfiza Novianti pada tahun 2013 dan telah dikaruniai dua anak, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama. Pria bernama lengkap Ricky Chilnady Pratama ini juga sering memperlihatkan kebersamaannya dengan sang buah hati di media sosial. Rupanya sosok Ricky Harun sebagai ayah membuat dirinya tampak semakin ganteng dan membuat banyak orang terpesona.