Brilio.net - Nagita Slavina kini memang dikenal sebagai salah satu selebriti dengan pamor yang luar biasa. Kendati demikian, Gigi juga merasakan jerih payah agar bisa setenar sekarang.

Yap, istri Raffi Ahmad ini mengawali karier di dunia entertain sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Sebelum bermain dalam sinetron dan Film Televisi (FTV), Gigi membintangi sebuah iklan.

Nah, Gigi pun sempat mengungkapkan honor pertama yang ia dapat. Hal ini pun diketahui dari channel YouTube The Sungkars Family yang dikutip brilio.net pada Rabu (2/12).

"Yang gue ingat iklan pertama, SMP, (honor) Rp 4 juta dipotong 30 persen," kata Nagita.

honor pertama gigi © Instagram

Loading...

-© Instagram/@raffinagita1717

Walau nominal tersebut tak terlalu besar, Nagita Slavina merasa sangat bahagia. Terlebih lagi usianya saat itu masih sangat muda.

"Iyalah anak SMP pegang duit Rp 4 juta dari mana sih," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, ibunda Gigi yakni Mama Rieta memiliki production house (PH) yang banyak membuat sinetron dan FTV. Namun, Nagita Slavina enggan mendompleng ibunya dan bermain di PH lain.

honor pertama gigi © Instagram

-© Instagram/@raffinagita1717

"Gue pertama kali kalau main sinetron enggak di tempat nyokap gue. PH lain," ucap Nagita Slavina.

Dari situ Nagita Slavina mulai kenal dengan Raffi Ahmad. Keduanya sempat beradu akting lewat Tikus dan Kucing Mencari Cinta.

"Di situ kenal sama Raffi," kata Nagita Slavina.

RECOMMENDED BY EDITOR