Brilio.net - Sejak dipersunting oleh putra bungsu Jokowi dan Iriana, Erina Gudono semakin disorot publik. Mantu terakhir Jokowi ini merupakan seorang finalis Putri Indonesia 2022. Latar belakang keluarga Erina juga semakin terekspose seiring statusnya yang kini jadi keluarga orang nomor satu Indonesia.

Sebagai jebolan Putri Indonesia kontingen Yogyakarta, Erina Sofia Gudono memang cukup sering membagikan kesehariannya di media sosial, Instagram. Misalnya seperti kegiatan sosial atau liburan bareng keluarga. Erina jarang mengungkapkan kesehariannya di luar itu. Selain itu, Erina bukan sembarang wanita. Sejak kecil dia hidup berkecukupan dan memiliki orang tua yang melek pendidikan.

Nah, baru-baru ini istri Kaesang Pangarep ini ramai dibahas. Kali ini bukan kemesraannya dengan sang suami, melainkan perihal gaji Erina Gudono perbulannya. Sebagai lulusan Ekonomi UGM dan melanjutkan S2 di Columbia University, Erina bekerja sebagai analis keuangan di Internasional Investment Bank, J.P. Morgan.

gaji erina gudono © Instagram

foto: Instagram/@erinagudono