Brilio.net - Menjadi anak tunggal bagi sebagian orang memang menyenangkan, selain hanya dirinya yang mendapat kasih sayang kedua orangtuanya, kehidupan mereka juga dinilai mudah karena semua kebutuhan terpenuhi. Tak jarang orang berpendapat bahwa anak tunggal tersebut terkesan manja atau kurang mandiri.

Namun bagi sebagian orang, menjadi anak tunggal tidaklah menyenangkan. Hal ini lantaran mereka merasa kesepian karena tak punya teman untuk diajak main, curhat dan sebagainya. Menjadi anak tunggal bahkan menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang.

Beberapa seleb Tanah Air berikut ini ternyata merasakan menjadi anak tunggal. Sebagai anak tunggal, mereka membuktikan bisa tetap berkarya dan menghasilkan pundi-pundi rupiah , mandiri dan membanggakan orangtua. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/2).

1. Mikha Tambayong

seleb cantik ini dikenal mandiri Instagram

foto: Instagram/@miktambayong

Artis cantik Mikha Tambayong merupakan anak tunggal dari pasangan Michael dan Deva Tambayong. Meski dirinya terlahir sebagai anak tunggal, namun tak membuat Mikha menjadi anak yang manja. Ia justru berjuang untuk bisa menjadi anak yang membanggakan.

Cewek kelahiran 15 September 1994 ini mengawali kariernya sebagai model dan juga pemain sinetron. Uniknya lagi, Mikha juga memiliki olah vokal yang cukup bagus, sehingga ia pun kerap disebut sebagai penyanyi muda berbakat.

2. Gisella Anastasia

seleb cantik ini dikenal mandiri Instagram

foto: Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia juga terlahir sebagai anak semata wayang. Meski begitu dimanja oleh orangtuanya, tak membuat Gisel menjadi malas berkarya. Ibunda Gempi ini membuktikannya dengan mengawali karier sebagai penyanyi di ajang pencarian bakat. Sejak saat ini kini Gisel sudah cukup mendiri dan begitu mengagumkan.

3. Nycta Gina

seleb cantik ini dikenal mandiri Instagram

foto: Instagram/@missnyctagina

Siapa yang tak kenal dengan artis yang memiliki suara khas Nycta Gina. Yap, ia merupakan anak tunggal dari pasangan Imam Djauhari dan Cut Fauziah. Meski begitu Gina tak pernah bermalas-malasan. Sejak remaja sering main sinetron, jadi host, dan juga pembawa acara radio. Bahkan ia berhasil lulus dari dari jurusan kedokteran di Universitas Trisakti.

Kini Nycta Gina telah menikah dengan Rizky Kinos dan sudah memiliki dua orang anak. Kehidupan rumah tangganya juga sangat harmonis dan jarang diterpa kabar miring.

4. Fitri Tropica

seleb cantik ini dikenal mandiri Instagram

foto: Instagram/@fitrop

Fitri Tropica merupakan anak semata wayang dari pasangan Djumhawan dan Sutini Suryaman. Akrab dengan sapaan Fitrop ini dikenal sebagai artis humoris dan menyenangkan. Meski dirinya anak tunggal, namun Fitrop bisa bergaul dengan baik bahkan terbilang cukup mandiri. Kini ia sudah menikah dan telah menjadi seorang ibu.

5. Ayu Dewi

seleb cantik ini dikenal mandiri Instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

Ayu Dewi juga merupakan anak tunggal yang dikenal humoris. Wanita kelahiran 7 September 1984 ini mengawali kariernya sebagai model dan akhirnya terjun ke dunia hiburan. Putri dari Sekar Dewi ini menyukai dunia hiburan dari pada model, pasalnya di dunia hiburan ia bisa mengekspresikan kata-kata yang ingin ia sampaikan. Kini Ayu Dewi sudah cukup dikenal sebagai artis dan juga host di beberapa acara televisi swasta.

6. Melvy Noviza

seleb cantik ini dikenal mandiri Instagram

foto: Instagram/@melvy.n

Jika dulu kamu kerap menyaksikan sinetron komedi 'Suami Suami Takut Istri', tentu sudah tidak asing dengan Melvy Noviza. Yap Melvy berperan sebagai Deswita yang merupakan istri dari Uda Faisal dengan ciri khas logat Padang. Tak hanya berperan di Suami Suami Takut Istri, ia juga bermain di Keluarga Minus hingga tahun 2012.

Melvy merupakan anak tunggal, pada 2013 silam ia mengalami kesedihan yang cukup mendalam karena harus kehilangan ibunda tercinta. Kini Melvy vakum dari dunia hiburan karena lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

7. Alisa Maisa

seleb cantik ini dikenal mandiri Instagram

foto: Instagram/@therealasilamaisa

Alisa Maisa merupakan anak dari pasangan seleb Ramzi dan Avi Basalamah. Pernikahan mereka pada 2005 silam dikarunai seorang anak perempuan yang memiliki bakat luar biasa di dunia hiburan, Alisa Maisa. Sebagai anak semata wayang, tak membuat Alisa Maisa manja. Ia menunjukkan hal-hal postif dan tidak membuat kedua orangtuanya pusing.

Alisa Maisa dikenal publik dengan gaya stylish-nya dalam berpakaian. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki suara merdu. Hingga kini ia sudah memiliki banyak penggemar di Instagram pribadinya. Anak tunggal Ramzi ini juga memiliki hobi berkuda.