Brilio.net - Nama Ernest Prakasa tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Ernest merupakan salah satu komika Indonesia. Namanya begitu dikenal di panggung Stand-Up Comedy Indonesia.

Tidak hanya itu saja, ia juga beberapa kali memproduseri sebuah film yang memiliki banyak penonton di Indonesia. Salah satunya yakni Cek Toko Sebelah.

Ernest merupakan salah satu publik figur yang sering membagikan berbagai momen aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Seperti belum lama ini Ernest mengunggah potret lawasnya saat masa kuliah.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ernestprakasa, Selasa (21/9) ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tinggal di rumah kos. Saat itu Ernest berkuliah di jurusan Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran, Bandung.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ernest Prakasa sebut mirip penjahat gizi buruk © Instagram/@ernestprakasa

foto: Instagram/@ernestprakasa

"Buset dikirimin foto jaman masih ngekos di Ciumbuleuit, 20 tahun yang lalu," tulis Ernest pada keterangan unggahannya.

Dalam foto Ernest terlihat tidak sendirian. Suami Meira Anastasia ini terlihat bersama rekan-rekannya. Ernest pun terkejut melihat penampilannya.

"Woy @deborahdewi, lo bisa jelasin gak kenapa cuma gw satu-satunya cowok di foto ini? Perasaan cowok di kosan bukan gw doang dah. Mana muka gw kayak penjahat dengan gizi buruk gitu," sambung Ernest.

Unggahan Ernest tersebut lantas mencuri perhatian dari warganet. Potret lawas Ernest tersebut mebuat warganet tertawa.

"Pasti berasa paling ganteng sendiri," tulis @dilla.krnya_.

"Paling ganteng sendiri si kokoh," tulis @agus_vewe.

"Wkwkwkkwkwkkwkw penjahat gizi buruk," tulis @zhazha.m.

"Tp muka nya Koko @ernestprakasa kekinian bgt yaa....asli ko ganteng bgt," tulis @riyosiregar.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR