Brilio.net - Sinetron Noktah Merah Perkawinan menjadi salah satu sinetron yang hits pada era 90-an. Saking hitsnya, sinetron ini akhirnya dibuat versi film dengan judul yang sama dan tayang pada September 2022 lalu. Noktah Merah Perkawinan sendiri dibintangi Ayu Azhari sebagai pemeran utama.

Sinetron ini menyuguhkan konflik rumah tangga Ambarwati (Ayu Azhari) dengan Priambodo (Cok Simbara) yang jauh dari kata harmonis. Selain akting pemeran utamanya yang apik, kamu juga patut mengacungkan jempol kepada pemeran Ayu dan Bagas. Akting kedua anak Pram dan Ambar ini sukses bikin emosi penonton ikut bergetar.

Ayu diperankan oleh gadis cilik bernama Niken Ayu dan Bagas diperankan oleh Perdana Batangtaris. Perdana Batangtaris yang tampil sebagai tokoh Bagas kini aktif dalam dunia balik layar perfilman dan sudah menjadi seorang ayah. Penasaran seperti apa potret terbarunya?

Berikut sembilan potret terbaru Perdana Batangtaris, anak Ayu Azhari di sinetron Noktah Merah Perkawinan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/1).