Brilio.net - Sudah bersama-sama dalam waktu yang lama, sering membuat aktris dan aktor terlibat cinta lokasi. Namun, justru banyak pula yang dipasangkan dengan pasangan di dunia nyata hingga hubungan yang harus berakhir.

Sinetron Anak Jalanan misalnya, kini kisah cinta para pemainnya memang sedang banyak dicari. Dari yang cinlok hingga berakhir dramatis, ini kisah cinta lima pasangan 'nyata' para pemeran sinetron Anak Jalanan yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/1).

1. Dari pasangan idola hingga berakhir dramatis.

cinlok anak jalanan © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Drama kisah cinta dua pemain utama Anak Jalanan, Natsha Wilona dan Stefan William menjadi yang paling banyak disorot media tahun 2016. Cukup lama berpacaran, hubungan keduanya pun harus kandas. Ditambah lagi, tak lama setelah putus Stefan langsung menikah dengan Celine Evangelista dan keluar dari sinetron.

2. Pasangan romantis yang tak lupa akan pendidikan.

cinlok anak jalanan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@hitocaesar

Pasangan romantis Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista bahkan sudah berpacaran sebelum bermain di sinetron yang sama. Ketika menjadi satu sinetron, keduanya pun makin mesra dan kompak. Meski sibuk dengan pekerjaan, Hito tak melupakan pendidikannya lho.

3. Pacaran dalam hitungan bulan hingga memutuskan menikah.

cinlok anak jalanan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aryanifitriana24

Aryani Fitriana yang berperan sebagai Kinar dengan Donny Michael pemeran Tristan pun merupakan pasangan suami istri di dunia nyata. Hanya perlu beberapa bulan saja mereka berpacaran hingga akhirnya memutuskan menikah. Kini keduanya sedang menunggu kelahiran sang buah hati.

4. Pasangan baru yang dituduh cuma settingan.

cinlok anak jalanan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@hanahaho/@dylancarr8

Dylan 'Rio' Carr dan Hana 'Cindy' Saraswati nyatanya tak bisa pula terhindar dari cinta lokasi. Berperan di sinetron yang sama dan hampir bertemu setiap hari membuat keduanya miliki hubungan spesial. Meski banyak yang menuduh keduanya cuma settingan namun, keduanya justru makin romantis saja.

5. Pendatang baru yang juga pacaran.

cinlok anak jalanan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Kedatangan Ammar Zoni dan Ranty Maria masih menjadi pro kontra para penggemar sinetron Anak Jalanan. Namun, jika iya pasangan ini akan menambah deretan pemeran yang berpasangan. Diketahui keduanya memang terlibat cinta lokasi sejak membintangi sinetron 7 Manusia Harimau.