Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting? Namanya sudah cukup terkenal sebagai pedangdut dan presenter. Ayu pertama kali dikenal lewat lagu yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Sejak saat itu wajahnya kerap muncul di layar kaca.

Pada tahun 2013 silam, Ayu memutuskan untuk menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Saat itu Ayu baru berusia 21 tahun. Tak lama berselang, ia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Pada awal tahun 2014, Ayu mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, ia pun resmi bercerai.

Sejak saat itu hubungan Ayu dan mantan suaminya terbilang kurang baik. Enji sendiri dikabarkan tidak pernah menjenguk sang buah hati, Bilqis. Namun ada hal menarik yang disampaikan Ayu mengenai Enji jika ingin menjenguk anaknya. Pernyataan tersebut disampaikan Ayu melalui kanal YouTube Melaney Ricardo yang dipublikasikan pada Rabu (17/7).

Dalam kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting mengaku membuka pintu pertemuan sang anak dengan ayah kandungnya. Ayu juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak memiliki dendam atau sakit hati pada Enji.

Melaney Ricardo awalnya menanyakan jika suatu hari Enji ingin bertemu Bilqis, apakah Ayu mengizinkannya?

Loading...

"Kalau gue ya, ini baru mau gue ngomong nih di sini. Gue akan mengizinkan," kata Ayu.

"Karena kan begini jujur hati gue udah nggak ada dendam, nggak ada sakit hati, kecuali orangtua gue, mungkin orangtua gue beda kali ya," ungkap Ayu Ting Ting.

Meski ia mengizinkan Enji untuk bertemu sang buah hati, Ayu tetap mengajukan syarat khusus. Ayu menjelaskan jika ia memperbolehkan keduanya bertemu tanpa media manapun yang meliput.

"Kalo gue kayaknya kalopun dia nantinya ingin bertemu dengan anak gue, anak gue ingin ketemu tapi jangan dibawa ya, gue akan mengizinkan asal satu dia nggak bawa infotainment dan lain lain," jelasnya.

Ayu juga menyampaikan jika Enji ingin bertemu Bilqis tak jadi masalah, datang saja dan minta maaf.

"Asal dia bener-bener, kita kan sama-sama dewasa temuin aja, minta maaf dan lain-lain, pengen ketemu dong sama anak gue, oke gue temuin tapi nggak perlu bawa-bawa kamera kemana-mana, kemarin dia sempet ke komnas anak segala macem, nggak perlu," kata Ayu.

Menurut Ayu apapun yang dilakukannya semua karena buah hatinya. Ia ingin putri semata wayangnya tersebut bahagia.

"Semuanya buat Bilqis itu aja," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR