Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/lea)

15 April 2019 21:28

Iwan Fals ungkap capres pilihannya, cuitannya bikin kagum

Iwan Fals menepati janjinya. .

Iwan Fals ungkap capres pilihannya, cuitannya bikin kagum

View Image



Brilio.net - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 para calon presiden dan wakil presiden sudah mulai melakukan kampanye. Masing-masing capres dan cawapres, baik nomor urut 01 atau 02 ini memiliki berbagai strategi untuk menarik perhatian suara para pemilih.

Di tengah masa-masa hangat kontestasi Pilpres 2019 beragam selebriti hingga musisi berani menyuarakan pilihannya di Pemilu 2019. Mereka tak segan untuk memamerkan pilihannya di akun sosial media masing-masing. Hal tersebut juga dilakukan musisi kondang Iwan Fals.

Jelang Pemilu 2019, musisi kondang Iwan Fals menepati janjinya mengumumkan pemimpin pilihannya. Janji yang ia lontarkan itu sebenarnya telah dibuat Iwan Fals beberapa waktu lalu, tentang pemimpin pilihannya yang akan diumumkannya pada tanggal 15 April 2019.

Kala itu Iwan Fals memberikan kisi-kisi siapa sosok yang akan ia pilih, di antaranya gemar bekerja, anggun, berwibawa, dan memiliki pribadi yang sederhana. Iwan Fals bahkan mengaku jatuh cinta kepada sosok itu setiap harinya. Bahkan ia mengungkap bahwa baliho dan alat peraga (APK) milik pemimpin yang dipilihnya itu di dalam hati.

Bukannya mengunggah foto salah satu dari kedua capres dan cawapres, pilihan pelantun lagu Bento tersebut ternyata istrinya. Melalui unggahannya tampak Iwan Fals dengan istri sedang tersenyum dan berangkulan mesra. Tak hanya pamer foto bersama sang istri, pada cuitan selanjutnya sang musisi pun memberikan penjelasan.

"H-0... Ini pemimpinku," tulis Iwan Fals dalam postingan tersebut.

"Beginiii memilih Pemimpin Negara itu Penting, jadi biar Saya, Kotak Suara & Tuhan yg tau, Selamat Senin Tenang," lanjut Iwan Fals dalam cuitannya.

Unggahan tersebut sontak membuat warganet kagum dengan cuitannya. Apalagi saat ini suasana menjelang Pemilu 2019 sangat panas. Cuitan Iwan Fals tersebut dinilai dapat menetralisir ketegangan menjalang pemilihan.

"Betul.... Memahami bahasa bang iwan itu hrus pnuh pnghyatan," cuit akun @MasChan_pps.

"Sampe Nabi bilang Wanita adlh tiang negara. Kuat lemahnya negara tergantung pd Wanita ( sbg tiang). Tambah SAMAWA ya Om Iwan..Mksh.. Istri Njen sdh jd bagian kuatnya negara..," tambah akun @Mardhatilla10.

"Pertahankan kerahasiaan apa pilihan mu om,dengan begitu oi tidak terpecah. Sejauh ini saya salut terhadap mu om," timpal akun @firmanrock.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Iwan Fals Pilpres 2019 Pemilu Legislatif 2019 Pemilu 2019 Penyanyi Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE