Brilio.net - Usai berhasil menurunkan berat badannya, penampilan Ivan Gunawan menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa wajah Ivan terlihat semakin tirus dan parasnya kian tampan. Namun, baru-baru ini unggahan Ivan Gunawan di Instagram kembali menjadi sorotan publik.

Ivan tampak membagikan potret dirinya dengan tampilan bibir yang terlihat lebih tebal dari sebelumnya. Unggahannya tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang terang-terangan tak suka dengan penampilan barunya.

"Bibirnya berlebihan nggak sih kak Igun," tulis komentar dalam unggahan Ivan Gunawan di Instagram yang dikutip brilio.net, Kamis (10/11).

Ivan Gunawan tampil dengan bibir yang lebih tebal.

Ivan Gunawan tuai hujatan warganet usai tampil dengan bibir tebal © berbagai sumber

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Dalam unggahan Instagramnya, Ivan tampak mengunggah potret selfie dirinya mengenakan kemeja bernuansa warna ungu dan topi berwarna putih. Ivan yang biasa tampil cetar pun sering menuai pujian dari warganet. Namun, pada unggahannya kali ini, Igun justru mendapatkan banyak komentar tak sedap dari warganet.

Banyak warganet yang salah fokus pada bibir Igun yang terlihat lebih tebal daripada sebelumnya. Lantas mereka menyatakan ketidaksukaannya di kolom komentar unggahan Igun.

"Bibirnya ketebalan mas," tulis @rohaniumar71.

"Bibirnya berlebihan nggak sih kak Igun," tulis @rya_young.

"Bibirnya nggak suka," komentar @icha_cha91.

Banyak juga yang menduga bahwa Igun kembali melakukan prosedur filler bibir. Namun hingga kini Ivan belum memberikan tanggapan apa pun mengenai beragam komentar warganet di unggahan terbarunya tersebut.