Brilio.net - Presenter dan perancang busana Ivan Gunawan berencana menggelar konser yang berkonsep drama musikal dengan tajuk 'Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life' di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 2 Agustus 2019 mendatang.

Namun ada hal yang cukup menarik perhatian publik, yakni kabarnya konser Igun tersebut tidak menghadirkan Ayu Ting Ting. Hal ini jelas menjadi tanda tanya publik mengingat Igun dan jajaran artis lainnya kerap bersama. Hal ini mendapat penjelasan dari Igun.

Dilansir dari kapanlagi.com, Igun mengaku ia sendiri juga bingung mengapa Ayu tidak bergabung dalam konsernya tersebut. Igun sempat menanyakan hal ini pada Ruben Onsu sebagai bagian dari pihak penyelenggara.

"Saya juga nanya sama Ruben kenapa, tapi dia yang punya jawabannya, sampai sekarang buat saya kalau sudah nanya tapi dia (bilang) 'sudah lo diam aja' itu yasudah saya diam saja," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (28/6).

Mendengar jawaban Ruben, Igun enggan bertanya lebih lanjut mengenai hal itu. Ia mempercayai sepenuhnya pada Ruben mengenai konsernya.

"Jadi sebuah cerita itu kan kita percayakan kepada si pembuat naskah, saya juga sudah mengolah cerita yang memang real terjadi dalam diri saya itu seperti apa," sambungnya.

Namun akhirnya jawaban yang sebenarnya disampaikan oleh Ruben Onsu. Menurut Ruben, Ayu tak hadir dalam konser tersebut lantaran dirinya memiliki kontrak syuting iklan.

"Jadi kenapa tidak ada Ayu Ting Ting, itu karena Ayu Ting Ting sudah dihubungi, dia ada (kerjaan) pas di tanggal itu. Dia sudah jauh-jauh hari sudah kontrak syuting iklan," terang Ruben.

Ruben tak ingin Ayu membatalkan kontraknya tersebut. Padahal Ayu sudah menawarkan diri untuk sukarela membatalkan kontraknya, namun Ruben menolak hal tersebut.

"Dan saya tidak mau dia membatalkan itu karena itu juga klien. Saya pun kalau ditempatkan sebagai klien ketika di cancel saya juga enggak mau. Jadi makannya yaudah Yu enggak apa-apa," sambungnya.

"Jadi Ayu bilang, apa gue batalin aja, saya bilang jangan karena lo sudah dikontrak jauh lebih lama. Nanti urusannya malah jadi repot gitu. Jadi saya pun enggak mungkin bayar sebesar iklannya, jadi lebih baik dia ambil iklannya aja," Pungkas Ruben.