Brilio.net - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, dua seleb ternama ini dikenal memiliki hubungan yang akrab. Keduanya kerap tampil di program acara televisi yang sama. Bahkan saat desainer kondang itu merilis sebuah lagu, ia secara khusus menjadikan Ayu Ting Ting sebagai model video klip.

Tema dari video klip itu juga mengenai pernikahan dengan judul 'Mau Kawin'. Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting menjadi mempelai wanita Ivan Gunawan. Wajah cantik Ayu Ting Ting saat mengenakan gaun pengantin putih dinilai serasi bersanding bersama Ivan. Potret mereka di video klip itu berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Kedekatan Ayu dan Ivan memang sudah menjadi konsumsi publik. Tak hanya saat tampil di atas panggung ataupun di layar kaca, tapi kedekatan mereka terlihat juga di kehidupan sehari-hari. Pria yang akrab disapa Igun itu pernah mengaku kagum akan sosok wanita asal Depok ini.

 

Ayu Ting Ting dan Ivan cium instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

 

Ivan Gunawan juga sering menunjukkan kasih sayangnya kepada janda satu anak ini. Saat ada tantangan #AgeChallege yang sempat viral, Ivan Gunawan sempat mengunggah kembali foto masa tuanya bersama Ayu di akun Instagram pribadinya. Ditambah dengan caption 'di saat nanti kita tua ', kedekatan keduanya ini menumbuhkan kesan bahwa mereka saling mencintai.

Beberapa waktu ini, Igun mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting di atas panggung. Dalam foto itu terlihat Ivan memeluk erat Ayu dari posisi samping. Tak berhenti di situ saja, Ivan juga terlihat mencium mesra Ayu. Sedangkan Ayu Ting Ting terlihat tersenyum bahagia.

 

Ayu Ting Ting dan Ivan cium instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

 

Melihat pose romantis nan mesra keduanya ini membuat wargenet turut bahagia. Tak sedikit penghuni Instagram mendoakan mereka supaya benar-benar menjadi jodoh.

"aadeeem ....baaangeeet kalian bareng ....smga jdi knyataan ya k igun n k ayu," tulis akun @yuyunhalimatulmaryam.

"Semga berjodoh, Aamiin," tutur akun @sarida23.

"Cepet lamar ayu dong igun.. cocok bgt deh," ujar akun @tere_yoga_zumba_instructor.

"Klo udh mesra gitu mah ya cepet nikah donk," komentar akun @m_alkhansa.

"Pepet trs ka,jgn lepasin.smg nanti hatinya ayu jg luluh," sahut akun @rtatizianabil.

"Smg trs sampai pelaminan ya mas igun," timpal akun @atridewibaskoro.