Brilio.net - Sejak berkarier sebagai penyanyi, Isyana Sarasvati merupakan salah satu seleb yang digemari oleh banyak orang. Tak hanya pria tapi juga wanita. Lantunan lagu dengan suaranya yang khas tak jarang membuat para penggemarnya terkesima.

Tak hanya bersuara merdu, penampilan Isyana juga selalu mencuri perhatian. Mulai dari gaya outfit, makeup, hingga model rambutnya. Untuk model rambutnya sendiri, Isyana selalu tampil dengan rambut hitam, tebal, dan panjang. Namun baru-baru ini, Isyana mengubah gaya rambutnya jadi pendek berponi.

Hal itu pun terlihat dari unggahannya di media sosial pada Kamis (30/9). Pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' itu mengunggah dirinya dengan efek hitam putih dan fitur Boomerang sembari menyapa para pengikutnya di Instagram.

"Pagi," tulis Isyana dalam keterangan di unggahannya itu.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati)

 

Isyana terlihat mengubah gaya rambutnya dengan model shaggy pendek sebahu. Gaya rambut barunya membuat penampilan wanita 28 tahun itu lebih fresh.

Unggahan Isyana tentu saja dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan barunya. Ada pula yang mengatakan Isyana mirip dengan Kang Sae-byeok (Jun Ho-yeon) di serial Squid Game.

"Met datang di club rambut plankton Teh Isyana," tulis @maurasalshabilaa.

"Mirip Kang Sae-byeok rambutnya," kata @chio00_.

"Wolfcut? Literally so good on you," tulis @mashabi_ya

"Mau rambut panjang atau pendek kalau memang cantik ya cantik mba," kata @mafiabungsuu.

"New hair so fresh Tehku," kata @meeandini.