Brilio.net - Dalam membangun bahtera rumah tangga, semua pasangan pasti tak menginginkan adanya perpisahan, tak terkecuali para selebriti. Namun namanya juga hubungan, pasti selalu ada saja permasalahan yang menerpa. Bila tak menyelesaikannya dengan baik, maka semuanya akan berakhir dengan perceraian.

Namun rupanya ada sederet selebriti yang mantap berpisah dan kabar perceraiannya sudah ramai jadi perbincangan publik tapi malah memutuskan untuk menarik lagi gugatannya. Dengan berbagai alasan, persidangan yang harusnya berjalan, jadi dibatalkan.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang isu perceraiannya heboh, tapi pernah mendadak cabut gugatan, Jumat (19/10).

1. Ibnu Jamil & Ade Maya.

cabut gugatan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@maulajamilo11

Permasalahan perceraian Ibnu dan Ade Maya sempat menghebohkan publik. Sebelum resmi berpisah, mulanya 8 Maret 2017, Ade pernah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, namun ketidakhadiran keduanya di rangkaian sidang membuat pengadilan menggugurkan gugatan.

Tak berselang lama, 4 Agustus 2017, giliran Ibnu yang melayangkan gugatan. Akan tetapi aktor 36 tahun itu memutuskan mencabut permohonan talak cerainya dan kemudian berdamai. Hingga pertengahan 2018, keduanya akhirnya bercerai pada Selasa (3/7/18).


2. Sarita Abdul Mukti & Faisal Haris.

cabut gugatan © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Isu rumah tangga Sarita dan Faisal memang begitu menghebohkan publik. Usai ramai isu perselingkuhan sang suami dengan aktris seksi Jennifer Dunn, Sarita melayangkan gugatan cerai pada 17 November 2017 lalu. Tapi tiba-tiba gugatan tersebut dicabut sementara.

Keputusannya mencabut gugatan bukan lantaran berdamai, melainkan Sarita ingin fokus terhadap kasus KDRT yang dilakukan suaminya tersebut. KDRT sendiri berlangsung sudah lama, namun baru dilaporkan belum lama ini.

"Jadi kami mencoba untuk mengajukan permohonan pencabutan sementara untuk gugatan cerainya. Biar Ibu Sarita fokus terhadap laporan dugaan pidana suaminya," jelas pengacara Sarita dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Jumat (19/10).


3. Nikita Mirzani & Dipo Latief.

cabut gugatan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@mariophotographie

Aktris cantik Nikita Mirzani mengaku mencabut gugatan cerainya pada Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/10). Padahal sebelum mengajukan gugatan cerai, rumor mengenai ketidakharmonisan keduanya sering jadi buah bibir masyarakat.

Hingga kini Nikita sendiri belum membeberkan alasannya mencabut gugatan. Banyak masyarakat yang berasumsi bahwa Niki sapaannya, kini tengah mengandung anak Dipo.


4. Vicky Prasetyo & Angel Lelga.

cabut gugatan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@angellelga

Belum genap satu tahun menikah, kabar keinginan perpisahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo begitu mengejutkan publik. Padahal keduanya dikenal sangat harmonis dan sering mengumbar kemesraan.

Pada pertengahan September lalu, Vicky melayangkan gugatan cerai kepada istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun belum lama, Vicky berniat mencabut gugatan cerainya lantaran dugaan Vicky bahwa Angel sedang mengandung buah hatinya.

"Kalau benar hamil, otomatis enggak mungkin akan saya lanjutin. Ajaran negara dan agama mana seorang suami menalak istri dalam kondisi hamil. Dengan kondisi kehamilan gini, enggak mungkin saya melanjutkan prosesnya," ujarnya seperti dilansir dari dream.com.