Brilio.net - Baru-baru ini, dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan kabar keretakan rumah tangga pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Galih disebut bakal gugat cerai istri sirinya itu.

Sebenarnya, kabar perceraian Barbie dan Galih bermula dari Barbie yang disebut jarang membesuk suaminya di penjara. Kemudian Galih juga dikabarkan cemburu dengan Kriss Hatta.

Rumor perpisahan keduanya rupanya terdengar di telinga mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq. Dilansir dari kapanlagi.com, Fairuz ternyata tak mau ambil pusing. Ia justru terlihat cuek dan tak peduli.

fairuz © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Loading...

"Ah bodo amat. Bukan urusan gue. Kawin 5 kali juga bukan urusan gue," ungkap Fairuz A Rafiq seperti dikutip dari kapanlagi.com, Selasa (1/10).

"Lagi juga bodo amat gue mau dia kena masalah apa juga bukan urusan gue. Yang penting jangan colek gue, jangan ngusik hidup gue. Itu aja. Udah ada 3 contohnya kan, udah cukup," lanjutnya.

Dengan banyaknya sensasi yang terjadi pada Barbie, tak heran jika ia banyak mendapat komentar negatif dari netizen. Bahkan Barbie juga mendapat bully dari banyak pihak. Dengan bully-an yang terjadi pada Barbie, apakah Fairuz merasa senang?

"Kalau itu ngga mau komentar karena yang aku bilang ya aku punya standar sendiri jadi aku ingin mengomentari suatu hal yang baik aja. Kenapa tadi aku ngomong banyak? Itu buat contoh yang baik ke depannya. Mana orang yang pantas untuk dikasih tempat dan nggak. Udah itu aja," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR