Brilio.net - Sejak Galih Ginanjar mendekam di balik jeruji besi, kisah rumah tangganya dengan Barbie Kumalasari memang kerap diterpa isu kurang menyenangkan. Rumah tangga keduanya bahkan dikabarkan mengalami keretakan.

Belakangan santer kabar jika Galih akan menceraikan sang istri. Rumor tersebut sebenarnya muncul sejak Barbie beberapa kali disebut-sebut dekat orang lain, salah satunya adalah presenter tampan Kriss Hatta.

Pengacara Indra Tarigan pun juga seolah menyiratkan bahwa ada sesuatu yang terjadi dalam rumah tangga Barbie dan Galih. Pesan tersebut ditulis Indra di Instagramnya.

"Badai pasti berlalu apa pun keputusanmu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani ke depannya," tulis Indra seperti dikutip dari Instagram @indra_tariganbreblack, Senin (30/9).

kum © 2019 brilio.net

Loading...

foto: kapanlagi.com

Tak berselang lama, pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari akhirnya buka suara. Barbie dengan tegas membantahnya kabar itu. Menurutnya kabar perceraiannya dengan suami sirinya tidaklah benar.

"Gimana urusan pisah sama galih?," tanya @geovanjaya2.

"Gak benar itu," jawab Barbie.

Isu keretakan rumah tangga Barbie dan Galih memang santer terdengar. Kabarnya, Galih marah karena kini Barbie jarang menjenguknya.

Galih juga dikabarkan cemburu dengan kedekatan yang terjalin antara Barbie dan Kriss Hatta. Meski begitu, Kriss Hatta pun kini tengah mendekam di balik jeruji besi.

RECOMMENDED BY EDITOR