Brilio.net - Kebahagiaan tengah mewarnai keluarga vokalis Last Child, Virgoun Putra Tambunan. Pasalnya, pencipta sekaligus pelantun tembang Surat Cinta Untuk Starla yang kini sudah mencapai 270 juta penonton YouTube itu kini telah resmi menjadi bapak beranak dua.

Ya, setelah memiliki anak pertamanya, Starla Rhea Idola Virgoun, kini istri Virgoun melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Anak kedua Virgoun dan Inara Rusli itu lahir dengan selamat pada Kamis (24/1) pukul 7.55 WIB. Memiliki berat 3,2 kilogram dan panjang 50 cm, bayi mungil itu pun diberi nama Faithlee As-Syair Virgoun.

Ungkapan bahagia dan rasa syukur pun Virgoun ucapkan melalui postingan di Instagramnya, Kamis (24/1). Pada unggahan itu ia memasang foto sang bayi yang tengah terpejam dengan balutan baju mungilnya.

anak kedua virgoun instagram

foto: Instagram/@virgoun_

"Alhamdulillah ya Allah..segala sujud dan syukur kami ucapkan...telah lahir dengan selamat dan sehat anak kedua kami laki-laki dengan nama "Faithlee as-sya'ir virgoun" dengan berat 3.2kg panjang 50cm..," tulis Virgoun pada caption.

Tak ketinggalan, sang ibu Inara Rusli pun turut mengucap syukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu maupun mendoakan persalinannya.

anak kedua virgoun instagram

foto: Instagram/@mommy_starla

"Alhamdulillah..
Setelah sekian lama balada drama terjadi di rmh menanti kehadiran anak shalih kami..
.
Terimakasih daddy yg sudah rela luangin waktunya, begadang dr subuh jam 2 td, berdoa buat keselamatan aku dan mami dan rela diunyeng” sm mami.. Jg buat onty, om, kk, dan semua yg sudah mendoakan keselamatan dan kesehatan aku dan mami.. Biarlah Allah yg jd sebaik-baiknya pembalas
#FaithleeAsSyairVirgoun," tulis Inara Rusli pada keterangan foto.

Kehadiran anak kedua Virgoun dan Inara itu pun mendapat ucapan selamat dari warganet.

"arakallah kak Ina, cepat sehat, semoga dedek bayinya tumbuh jdi anak shaleh, amin ya rab," ucap @sulissetianingsih24.
"Unch unchhh dedek nyaa starla smoga allah selalu melindungin anak anak kalian bg @virgoun_ Dan bisa jadi anak yg sholeh sholeha ammiinnn," tulis @ratnasari_dewi26.
"Alhamdulillah slamat bpa virgoun hehhe keknya mukanya mirip abang dah ," kata @daris_nurudin.