Brilio.net - Kabar bahagia serta mengharukan datang dari keluarga almarhum Sapri Pantun. Istrinya, Irma Suryatin baru saja melahirkan anak keduanya pada Sabtu (15/5) lalu, sekitar pukul 20.30 WIB. Informasi tersebut diketahui dari postingan akun Instagram milik Dolly, adik almarhum Sapri. Sebelumnya diketahui komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/5) lalu.

Anak kedua almarhum Sapri Pantun berjenis laki-laki dan persalinan berjalan dengan lancar. Dalam unggahan tersebut, sang bayi terlihat tengah tertidur dengan kain bedong berwarna orange.

"Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan:Jenis kelamin : laki-laki Berat Lahir : 2850 gr Panjang Lahir : 48 cm Tanggal : 15 mei 2021 Jam : 20.30 WIB," tulis akun @dollypret, seperti dilansir brilio.net pada Minggu (16/5).

Dolly juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapat amanah untuk mengazankan anak kedua dari Sapri. Ia juga berharap agar kelak bisa membantu kakak iparnya untuk mendidik dan membesarkan anak-anak dari almarhum kakaknya.

"Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasa haru krn menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum," tambahnya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh dollydoll (@dollypret)

 

Dirinya juga menuliskan doa untuk anak almarhum Sapri agar kelak menjadi kebanggan orang tua.

"Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua,” pungkasnya.

Unggahan ini pun kemudian dibanjiri banyak doa untuk anak kedua almarhum Sapri.

"Sedih ya allah de papahnya ud ga ada semoga ade kelak menjadi anak yg shaleh berguna bagi agama org tua dan negara jd anak suskses jd kebanggaan papah mamahnya," tulis akun @intancassandracassandra

"Ya tuhan senang becampur sedih..semoga ddk kecil sehat sllu ya.," timpal akun @amoriajun.89

"Alhamdulillaaaah... semogaa sehat2 yaaa nak dan selalu jadi kebanggaan keluarga yaa nak...," ujar akun @