Brilio.net - Pasangan selebriti senior Indrodjojo Kusumonegoro atau akrab disapa Indro Warkop harus meninggalkan sang istri sejenak ke Pulau Dewata Bali. Sang istri, Nita Octobijanthy sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Nita harus opname karena menderita penyakit kanker paru-paru.

Terpisah dengan Nita selama beberapa waktu, Indro Warkop tak lupa memberikan kabar kepada istri. Pria berusia 60 tahun ini membagikan ceritanya melalui Instagram.

indro istri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@indrowarkop_asli


"Alhamdulillah.. Pagi ini dipercaya jadi saksi nikah, trs masih sempet langsung ke RS nemenin cintaku sebentar sekitar 1,5 jam sebelum harus ke bandara untuk berangkat ke Bali.. Udah wanti2 sama @hada9 kalau cintaku lagi aman kondisinya mau video call.. Senangnya sebelum tidur bisa ngobrol dulu.. Maaf ya sayang harus ditinggal kerja sebentar, Minggu langsung ke RS kok begitu sampe Jakarta. Kalo lo lagi opname, semua2 bawaan gw ketinggalan ga ada yg ngingetin... Miss you sayangku
.
.
#indrowarkop #kalahkankanker," tulis Indro Warkop seperti dilansir brilio.net pada Sabtu (22/9).

Indro mengaku merasa kehilangan sosok sang istri di tengah aktivitas berpergian ke luar kota. Pasalnya, Nita kerap menjadi pengingat dan mempersiapkan segala barang bawaan Indro. Sementara itu, saat Nita dirawat di rumah sakit, Indro kehilangan sosok pengingatnya.

Di tengah aktivitas yang padat, Indro tak lupa meluangkan waktu untuk video call dengan istri. Terpaut jarak yang cukup jauh tak menyurutkan niat untuk berkomunikasi.

"Cepet sembuh dan sehat lagi mbak @nita.saleh . Selalu sehat dan sukses ya mas @indrowarkop_asli," tulis akun @niningzk.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @rezkyastut, "mas Indro yg ganteng smga ibu cpt sembuh ya mas... smga Allah angkt pnyakit ibu segera dan pulih lg spri dlu...Aamiin..YRA..."

Tak sedikit pula yang memberikan pujian kepada pasangan selebriti yang telah membina rumah tangga lebih dari 30 tahun.

"Semoga cintanya Abadi hingga ke surga Om Indro," tulis akun @hendramadjid.

"@indrowarkop_asli so sweet om.. mugi" enggal di paringi kesehatan lg untuk istrinya om.. amin," kata akun @mazklen.