Brilio.net - Mantan pebalap Indonesia, Moreno Soeprapto resmi menjadi seorang ayah. Sang istri, Noorani Sukardi melahirkan anak pertama. Kabar bahagia tersebut diketahui publik melalui postingan Moreno Soeprapto di akun Instagram pribadinya.

Anggota DPR RI Komisi 3 dari Partai Gerindra ini mengunggah potret bayi dan sang anak dengan caption manis. Rasa bahagia terlihat jelas dari postingan Moreno.


"The day I became a father to a daughter. I became the happiest man alive. I’m so proud of my wife and so in love with my family of 3. Welcome to the world baby Saja Noor Soeprapto. @saktidin," tulis Moreno pada foto postingannya di Instagram yang brilio.net kutip pada Senin (12/11).

"Hari di mana aku menjadi seorang ayah untuk putriku. Aku menjadi laki-laki paling bahagia. Aku bangga dengan istriku dan begitu mencintai keluargaku yang sekarang tiga orang. Selamat datang di dunia, Saja Noor Soeprapto," tulis Moreno penuh cinta.

Moreno dan Noorani Sukardi mendapat anugerah yakni bayi perempuan. Noorani melahirkan putrinya di Hong Kong. Putri kecilnya diberi nama Saja Noor Soeprapto.

Kebahagiaan juga diungkapkan Noorani pada postingannya di Instagram.


Moreno dan Noorani menikah pada 18 Agustus 2017 silam. Kini keluarga kecilnya telah kehadiran anggota keluarga baru. Ucapan selamat memenuhi kolom komentar di akun media sosial Moreno dan Noorani.

"Selamat ya @noorani dan @moreno_soeprapto. Welcome baby Saja!," tulis akun @febjabrik.

"Rani & Moreno selamat ya,,,, Anak akan bikin HIDUP LEBIH HIDUP," ungkap akun @yoriantar.

"Selamat @moreno_soeprapto semoga menjadi anak yg Solehah dan berbakti pada orang tua," ucapan datang dari akun @sangki80.