Brilio.net - Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono. Usai menanti kelahiran sang buah hatinya yang kedua, Titi Kamal akhirnya telah melakukan persalinan. Hal tersebut diketahui melalui unggahan sang suami, Christian Sugiono melalui akun Instagramnya pada Rabu (6/12). Christian Sugiono tampak mengunggah potret bayi kecilnya dan Titi Kamal di ruang operasi.

tikam lahiran © 2017 brilio.net foto: Instagram/@csugiono

Dalam unggahannya, Christian Sugiono hanya membubuhkan caption emoji keluarga di mana terlihat ayah, ibu, dan dua anak.

Pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 ini kini telah dikaruniai dua buah hati. Sebelumnya mereka telah memiliki putra bernama Arjuna Zayan Sugiono yang lahir pada 16 November 2013 silam.

Belum diketahui secara pasti proses persalinan yang dijalani Titi Kamal. Hingga berita ini diturunkan, pasangan seleb ini juga belum memberikan keterangan lebih jelas mengenai jenis kelamin sang bayi. Meski begitu, warganet menyambut bahagia kehadiran adik dari Juna.

"Alhamdulillah, cuma. selamat y u titi kamal n Cristian s, smga jadi anak yg sehat, pintar soleh dan bisa menjadi kebanggaan kedua orang tuannya dan untuk titi lekas pulih y," tulis akun @hermawanszki.

Hal senada juga disampaikan oleh akun @fithatus_ilma98, "alhamduillah semoga jd anak yg berbakti kepada orang tua yaa kak."

"Congratz atas kelahiran anak ke 2 semoga jdi anak sholeh sholeha dan berbakti kpd ortu,sehat slalu," kiriman doa dari akun @babyonadtatanic3194.