Brilio.net - Perasaan bahagia kini tentu tengah menyelimuti Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Setelah menanti 9 bulan lamanya, pasangan yang resmi menikah 14 Januari 2018 silam ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada Kamis (18/10).

Lewat akun Instagram pribadinya, kakak aktris cantik Pevita Pearce itu pertama kali mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada publik. Bayi menggemaskan yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce, atau yang akrab disapa Benji.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

"Welcome to the world Benjamin. Mom & Dad made this video so you will always remember that you are surrounded with love. Proud of you already," tulis Keenan seperti dilansir brilio.net, Sabtu (20/10).

Untuk momen istimewa dalam hidupnya, Gianni sendiri memilih proses persalinan dengan metode waterbirth. Metode melahirkan dalam air ini biasanya dipilih para calon untuk dapat mengurangi rasa sakitnya. Meski demikian semua prosesnya tetap ditemani oleh dokter.

Serupa dengan sang suami, melalui akun Instagramnya, Gianni juga mengungkapkan tak dapat menahan rasa harunya dapat bertemu buah hatinya. Sutradara cantik itu mengungah momen ketika jari mungil Baby Benji menggenggam jarinya.

anak keenan © 2018 brilio.net

"You came in a perfect form. Thank you for choosing us as your parents, Benji. I am falling in love again," ungkapnya.

Kehadiran Baby Benji tentu menambah kebahagiaan pada keluarga kecil keduanya. Tak membutuhkan waktu lama, postingan keduanya langsung ramai beragam reaksi dan dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

"Keliatan dikit aja udh ketauan tampannya," tulis @putrianinur.

"Denger nama Benji lgsg connect ke film Mission impossible. Alhamdulillah congrats kalian," komen @siti_nurul91.

"Alhamdulillah, congratulation Mama Ghyan," sambung @ibonrina.

"Congratulation kak keen. Semoga Benjamin menjadi anak yang soleh menjadi jembatan orang tuanya menuju surga Allah," tutup @iniimelda.

"Parasih sih ini terharu bgt!! & Congrats Welcome baby Benjamin!!" tulis @dellamalia.