Brilio.net - Penggemar Preman Pensiun pasti tak asing lagi dengan nama Ceu Esih. Sosok wanita cantik yang berperan istri Kang Mus di Preman Pensiun ini memang kerap mencuri perhatian para penonton.

Kehadiran keluarga Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun ini menambah keseruan cerita kisah para tokohnya. Apalagi tingkah lucu Ceu Esih dengan logat khasnya ketika bersama Kang Mus ini memang menjadi sorotan. Tak heran banyak yang menantikan kehadiran istri Kang Mus ini dalam sinetron Preman Pensiun.

Pemeran istri Kang Mus yang ikonik banget dengan paras cantik dan intonasinya yang Sunda banget memang menjadi idola penonton Preman Pensiun. Karakter ini diperankan oleh artis cantik, Vina Ferina.

Saat ini Vina Ferina telah menikah dengan seorang personel Padhyangan 6. Padhyangan merupakan grup komedi musikal kampus yang populer pada era 80-an. Dari pernikahan tersebut Vina Ferina telah dikaruniai satu orang anak.

Penasaran seperti apa sosok Vina Ferina ini dari dulu hingga kini? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @vinaferina, Selasa (14/3).