Brilio.net - Seperti diketahui, pesinetron dan pemain film Marcell Darwin baru saja melepas masa lajang. Ia menikah dengan Nabila Faisal. Momen bahagia tersebut dilaksanakan di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (12/2) lalu.

Kedekatan Marcell Darwin dan Nabila Faisal sendiri belum genap satu tahun pacaran. Namun keduanya telah mantap untuk menuju ke jenjang yang lebih serius. Momen pernikahannya pun digelar secara sederhana tanpa mengundang awak media. Momen pernikahan yang sakral tersebut disahkan di depan penghulu dan di hadapan para saksi.

Meski sedikit tegang, Marcell Darwin berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas. Tak lama setelah menyelenggarakan akad, baru-baru ini Marcell Darwin dan sang istri membawa kabar mengejutkan. Pasalnya, pasangan yang diketahui baru menikah pada Januari lalu ini mengumumkan bahwa Nabila kini tengah hamil 4 bulan.

Istri Marcell Darwin hamil di luar nikah Instagram

foto: YouTube/The Darwins

Loading...

Kabar tersebut diungkapkan mereka melalui tayangan bertajuk 'Darwin's Talk #2: Nabila Hamil?' di kana YouTube The Darwins yang diunggah pada 4 Maret 2020. Dalam video itu, mereka menjelaskan mengapa pernikahan yang sempat direncanakan berlangsung pada April dimajukan menjadi Januari 2020.

"Di tengah kita mempersiapkan pernikahan di bulan akhir November mau ke Desember. Tiba-tiba seorang Nabila kucluk kucluk (berjalan) bilang ke gue. 'Sayang aku hamil', mau tidak mau setelah Nabila bilang gitu, pernikahannya harus dicepetin," ungkap Marcell.

Istri Marcell Darwin hamil di luar nikah Instagram

foto: YouTube/The Darwins

Mendengar kabar Nabila berbadan dua, Marcell mengaku senang karena akan mendapatkan buah hati. Namun di satu sisi, ia mengaku bahwa tindakan yang mereka lakukan sebelum terikat pernikahan adalah kesalahan.

"Sebelum kalian menikah, di tahap-tahap itu orang banyak bilang di menjelang pernikahan ada godaan. Ada orang ketiga atau keluarga, macam-macam musibah. Yang kita rasakan bukan godaan dari orang ke tiga, keluarga atau musibah, tapi godaan diri kita sendiri," tutur Marcell.

Dalam tayangan tersebut, Nabila tak ragu saat memberitahu usia kandungannya seraya memamerkan perut buncitnya di hadapan kamera. "Februari (kandungan) gue masuk ke-19 minggu kurang lebih 4 bulan lebih. Kita akan menjadi mama dan daddy," ungkap Nabila.

Lebih lanjut, Marcell Darwin mengaku tujuannya mengumumkan kehamilan sang istri adalah agar publik tak perlu menerka. Ia ingin semua orang tahu informasinya langsung melalui dirinya.

"Kenapa gue ngasih tahu ini (kabar kehamilan Nabila), lebih baik kalian tahu dari gue daripada asumsi," imbuhnya.

Nabila pun menambahkan jika menurutnya kabar kehamilannya tak perlu lagi untuk ditutupi. Selain itu, istri Marcell Darwin ini juga mengaku bahwa mendapat respons positif dari lingkungannya. Hal tersebut membuat dirinya semakin semangat untuk menjalani kehamilannya.

"Di sekitar gue tuh nggak ada yang ih..ih..ih.. kamu hamil bla bla bla. Tapi mereka tu pada bilang congrats ya, selamat," imbuh Nabila.

Tak hanya pasangan ini saja yang berbahagia, beberapa warganet pun banyak yang meninggalkan komentar positif di kanal YouTube mereka.

"Keren bgt salut sama kalian. Jarang hampir gak ada yg kayak kalian mau seterbuka ini. SUPER DUPER SALUT SALUT BANGET. love kalian lah," tulis akun Elisa putri Lintang sari.

"Salut banget sm couple ini..Tindakan yg baik dri pda tau dri orang lain mending dari mereka sendiri," timpal akun Sinta Amelia.

"Its okay kak.. kalian udah berani berbuat dan berani bertanggung jawab, itu sangat bagus kak.. semoga bayi dalam kandungan tumbuh dengan sehat sampai lahiran ya kak.. congrats ya kak.. love you both," imbuh akun fera day.

"Berdua saling melengkapi dr segala kekurangan d kelebihan jgn tunjukan ego masing2.

Selamat bahagia semoga SAMAWA d  menuju kelahiran dgn selamat baik ibunya at babynya.

Semoga menjadi anak soleh at soleha u kedua ortunya. Aamiin," tutur akun Rus Dwiyanto.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Marcell juga menjadi sorotan setelah memutuskan berpindah agama dan menjadi mualaf sebelum menikahi Nabila. Meski demikian, rupanya aktor 29 tahun tersebut telah mendapatkan restu dari mamanya untuk menikah dengan pujaan hatinya tersebut.

Ia mengatakan, sang mama memeluknya sambil menangis dan merestui pernikahannya. Marcell pun meminta doa kepada mamanya agar bisa menjadi suami yang baik.

RECOMMENDED BY EDITOR