Brilio.net - Kabar duka datang dari keluarga besar Chrisye. Istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor atau yang akrab disapa Yanti Noor meninggal dunia, Sabtu (8/2).

Kabar meninggalnya Yanti Noor diketahui brilio.net dari liputan6.com, melalui pesan Whatsapp dari pengamat musik Stanley Tulung pada Sabtu siang. Stanley mendapat kabar dari musisi Jelly Tobing dan Utje F.Tekol.

Jenazah Yanti Noor masih di RS Cimacan untuk menunggu datangnya ambulans dan dibawa ke rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan.

Tary, sahabat Yanti Noor yang menemaninya hingga menutup mata. Diketahui saat mengembuskan nafas terakhir Yanti dengan bersama teman-temannya menikmati akhir pekan.

Yanti Noor meninggal dunia karena penyakit stroke. Belum diketahui apakah dirinya sudah lama mengidap penyakit itu atau tidak.

Loading...

Istri almarhum Chrisye meninggal dunia kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, jenazah Yanti Noor akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, dekat dengan pusara sang suami Chrisye, yang dikenal sebagai musisi legendaris dengan banyak hit.

Seperti yang diketahui, Yanti Noor dinikahi musisi Chrisye pada 12 Desember 1982. Yanti Noor yang berdarah Minangkabau-Dayak dikenal sebagai sekretaris Guruh Soekarnoputra, saat itu.

Keduanya dikaruniai 4 orang anak, ketiga dan bungsu pasangan ini adalah anak kembar, Pasha dan Masha Rahadi. Pada tanggal 30 Maret 2007, Chrisye yang dikenal sebagai penyanyi legendaris meninggal dunia.

Menurut informasi dari liputan6.com, setelah Chrisye meninggal dunia, Yanti Noor dan anak-anaknya pindah rumah yang sebelumnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan ke Bintaro, Tangerang Selatan. Anak sulung Yanti Noor-Chrisye, Nissa menetap di Bali.

RECOMMENDED BY EDITOR