Brilio.net - Kepergian Agung Hercules untuk selama-lamanya masih menyisahkan banyak kesedihan, tak terkecuali bagi sang istri, Mira Rahayu. Perasaan kehilangan akan sosok Agung tentu begitu dirasakan olehnya.

Hingga saat ini, Mira masih sering mengunjungi makam sang suami di TPU Cikutra Kota Bandung. Seolah tak mampu menutupi kesedihannya, Mira terus mengungkapkan perasaan rindunya kepada mendiang suaminya.

Setelah kepergian Agung Hercules, melalui akun Instagram pribadinya, Mira beberapa kali mengunggah foto kenangannnya bersama pelantun lagu Astuti tersebut. Bukan hanya membagikan foto saat masih muda, baru-baru ini dirinya juga salah satu memori ketika keduanya menikah.

istri agung pernikahan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mir4r4h4yu

Loading...

"Tonggak awal sejarah kita Ay.... Karena ini yg makin saling menguatkan perasaan kita. Walaupun skrg kita terpisah tp rasa itu tetap ada..... love forever," tutur Mira seperti dikutip brilio.net, Jumat (16/8).

Dalam unggahannya tersebut, Mira menunjukkan momen manis di hari istimewa keduanya. Kala itu, Agung tampak tengah mengucap ijab kabul pernikahannya. Pernikahan menjadi sejarah hidup baru bagi Mira dan Agung kala itu.

Seperti diketahui, Agung dan Mira resmi menikah pada tahun 2003 lalu. Dari pernikahannya, keduanya telah dikaruniai dua orang. Hingga belasan tahun membangun bahtera rumah tangga, kehidupan pasangan ini nyaris tak terdengar gosip miring.

istri agung pernikahan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mir4r4h4yu

"Aku mencintaimu ay. tapi Allah lebih mencintaimu.. apalah dayaku, karena sesungguhnya aku tidak pernah bisa memiliki. bagaimana mungkin aku bisa memiliki kalau diriku saja miliknya Allah," ungkap cinta Mira kepada suaminya.

Kehadiran Agung melengkapi kehidupan Mira. Meski banyak kenangan yang sudah dilalui keduanya, Mira mengaku ikhlas. Karena semua pasti akan kembali kepada sang pencipta.

"Tapi aku punya banyak kenangan tentangmu ay, tidak semua bahagia, tapi aku menyukainya..

sedih bahagia hanyalah dinamika hidup, dan aku bahagia karena aku alami jalani bersamamu," sambungnya.

Ungkapan cinta Mira untuk Agung Hercules sambil mengenang foto pernikahannya kemudian mendapat tanggapan dari warganet. Cinta keduanya akan selalu abadi.

"Masya allah mas Agung ganteng banget semoga amal ibadah nya di terima allah swt di surga," tulis @yyatibohay.

"Tante, semangattt yaa tangisin aj tante, inget aj trus om agubg disayang Allah lebihh2 krn kebaikannyaaa ," komen @_.sdeem.

"Mas agung,orang baik,insyaAllah mendapatkan tempat terbaik," sambung @wahyusulistiyorini.

RECOMMENDED BY EDITOR