Brilio.net - Memiliki pasangan seorang musisi tentu banyak suka dan duka. Apalagi jika musisi tersebut memiliki popularitas yang tinggi dan digandrungi banyak orang. Kalau sudah begitu, yang jadi pasangannya harus siap-siap sering ditinggal ya. Sebab, sang suami harus memenuhi undangan manggung ke luar kota dan negeri.

Untuk beberapa anak band yang sudah berkeluarga, biasanya mereka akan memboyong istri beserta anaknya ke kota di mana mereka manggung. Hal itu sekalian untuk menghabiskan waktu bersama dan jalan-jalan. Contohnya istri-istri dari band The Dance Company dan Nidji yang sering ikut serta ke tempat sang suami manggung. Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (15/12), brilio.net sudah merangkum istri 7 anak band yang sering menemani sang suami manggung.

1. Artika Sari Devi.

7 Istri pemain band  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@artikasaridevi

Artika Sari Devi merupakan istri dari gitaris The Dance Company Baim. Menikah sejak tahun 2008, pasangan ini dikenal kocak dan harmonis. Artika sering menemani Baim manggung ke luar kota maupun dalam kota. Tak jarang putri Indonesia 2004 tersebut juga membawa kedua anaknya.

2. Sophie Navita.

7 Istri pemain band  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@sophienavita

Presenter sekaligus istri Pongki Barata di The Dance Company ini juga sering menemani sang suami manggung sekaligus quality time. Sama-sama memiliki suami di band yang sama, Sophie dan Artika juga memiliki kedekatan dengan istri personel band yang lainnya.

3. Mila Wardhani.

7 Istri pemain band  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@ariyowahab

Nggak hanya personel The Dance Company aja yang kompak, keempat istri para personelnya juga demikian. Mila istri sang vokalis The Dance Company juga sering menemani Ariyo Wahab lho. Menurut pasangan yang suka becanda ini hal tersebut semakin memperat hubungan mereka.

4. Dea Ananda.

7 Istri pemain band  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@dea_ananda

Mantan penyanyi cilik ini sudah menjadi istri Ariel Nidji sejak tahun 2009 lalu. Pasangan yang belum dikaruniai momongan ini masih harmonis dan kerap menghabiskan waktu bersama dengan saling menemani pasangan bekerja. Dea Ananda juga sering menemani sang suami manggung bersama Nidji di dalam maupun luar kota. Mereka sering disangka masih pacaran lho.

5. Cynthia Riza.

7 Istri pemain band  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@cynthiariza

Cynthia merupakan istri dari vokalis Nidji, Giring. Pada saat masih pacaran hingga sekarang sudah menikah, Cynthia masih sering menemani Giring manggung. Meskipun sudah memiliki anak, kebiasaan tersebut masih dipertahankan Cynthia sekaligus bisa menghabiskan waktu bersama. Selain itu momen itu juga di manfaatkannya untuk berkumpul bersama istri-istri dari personel Nidji yang lain.

6. Metha Yuanitra.

7 Istri pemain band  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@methayuna

Metha adalah istri dari gitaris Noah, Uki. Perempuan cantik yang sekarang sedang mengandung anak kedua ini juga sering menemani Uki pentas. Hal tersebut dimanfaatkan Metha untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang suami. Apalagi anak pertama mereka yang bernama Meika sangat senang jika bisa melihat ayahnya di atas panggung.

7. Adelia Lontoh.

7 Istri pemain band  © 2017 Instagram

foto: Instagram/@duta507

Adelia Lontoh merupakan istri dari vokalis band Sheila On 7, Duta. Perempuan kelahiran 1983 tersebut juga sering menemani sang suami manggung bersama Sheila On 7. Tak jarang Adelia juga membawa kedua anaknya.