Brilio.net - Virus Corona tak hanya menyerang kesehatan manusia. Virus yang juga dikenal dengan nama Covid-19 itu juga berdampak pada semua sisi kehidupan. Satu hal yang paling kentara adalah berdampak pada roda ekonomi. Terlebih dengan kebijakan banyak negara yang menerapkan social distancing yang berimbas pada keberlangsungan ekonomi.

Salah satu yang terkena imbasnya adalah penyanyi Denada. Seperti diketahui saat ini Denada sedang berada di Singapura, menemani buah hatinya yang sedang dirawat karena leukemia. Denada mengaku sudah dua bulan belakangan tidak memiliki penghasilan karena memilih mengisolasi diri di Singapura bersama putri semata wayangnya.

Semua pekerjaannya terhenti. Syuting televisi, show off air, influencer, dan KOL, mandek. " Pokoknya semenjak akhir Januari, saya tidak ada penghasilan," ujar Denada dikutip brilio.net dari dream.co.id, Sabtu (21/3). 

Untuk tetap bertahan hidup, mantan istri Jerry Aurum itu hanya mengandalkan sisa tabungan. Tentu tidak mudah karena biaya hidup di Singapura mahal.

" Sulit karena saya enggak bisa keluar dari Singapura juga. Jadi ya memang sedang menantang betul buat saya situasi ini," tambah dia.

Loading...

Meski begitu, Denada yakin bisa menghadapi situasi dan cobaan itu. Padahal ia sendiri tidak lagi mendapat bantuan finansial dari sang mantann suami, Jerry Aurum, karena dipenjara terkait kasus narkoba.

" Enggak apa-apa. Insyaallah ada jalan. Selalu ada jalan. Saya yakin," tegas Denada.

RECOMMENDED BY EDITOR