Brilio.net - Penyebaran virus Corona atau COVID-19 semakin meluas di seluruh dunia, bahkan beberapa negara telah memperlakukan sistem lockdown, agar masyarakatnya tidak melakukan kegiatan di luar rumah.

Di Indonesia memang tidak ada sistem lockdown, namun pemerintah memberlakukan social distancing atau pembatasan interaksi sosial. Hal itu didukung dengan kebijakan setiap kepala daerah di antaranya meliburkan sekolah dan menutup sementara tempat wisata.

Kebijakan tersebut dijalani oleh masyarakat Indonesia, mereka memilih untuk tetap di rumah untuk beberapa waktu jika tidak ada keperluan mendesak. Hal serupa juga dilakukan oleh pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack.

Dilihat dari unggahan Instagram Stories Syahrini, terlihat kegiatan dirinya bersama sang suami ketika berdiam diri di rumah. Penyanyi berdarah Sunda itu memilih untuk olahraga bersama sang suami. Bahkan dalam salah satu unggahannya ia mengatakan menjadi instruktur olahraga sementara untuk sang suami.

"Lahluuu... Menjadi coach Nya Pa "RB" utk sementara waktuuuhhh!" tulis Syahrini.

begini aktivitas Syahrini & Reino barak Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini memang tampak setia menemani sang suami yang sibuk berolahraga. Dalam video lainnya ia juga menyampaikan sebelum menunaikan ibadah salat Magrib, sang suami memilih untuk olahraga.

"After Ashar Dzikir Petang. Exercise 15 Menit Sebelum Magrib semuanya Easy!
.....
#DiRumahAja
and
#Repeat," kata Syahrini.

begini aktivitas Syahrini & Reino barak Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Jika dilihat dari setiap unggahan Syahrini, tampak memang rumahnya dan Reino Barack dilengkapi fasilitas olahraga yang memadai. Terlihat tempat gym yang digunakan Reino begitu lengkap dengan perlengkapan olahraga.

begini aktivitas Syahrini & Reino barak Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Merebaknya virus Corona membuat Syahrini dan Reino menghabiskan banyak waktu bersama di rumah. Berbagai kegiatan mereka lakukan. Seperti sebelumnya ia juga sempat mengunggah aksi nonton film bersama di bioskop mini rumahnya.

Pasangan ini tampak menikmati kegiatan di rumah. Tak heran mengingat semua fasilitas di rumah lengkap sehingga tak membuat mereka bosan berada di rumah.