Brilio.net - Isolasi mandiri selama kurang lebih tiga bulan bukannya hal yang mudah bagi sebagian orang, termasuk pula selebriti Tanah Air. Jika selama ini mereka lebih banyak menghabiskan waktu syuting dan bekerja, kini mau tak mau harus 'stay at home'.

Untuk itu, ada berbagai aktivitas dilakukan dalam mengisi waktu luangnya. Salah satunya mengusir rasa jenuh dengan mendekorasi ulang rumah. Pada dasarnya, penataan rumah dilakukan untuk mencari suasana baru.

Tak bisa dipungkiri sih, selama di rumah para selebriti ini berusaha mencari kegiatan produktif dan bermanfaat. Dengan barang seadanya, mereka sulap ruangan tersebut jadi lebih kece.

Seperti apa ya kira-kira hasilnya? Berikut potret rumah seleb yang di dekor ulang saat pandemi virus corona, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/6).


1. Dua anak Meisya Siregar asyik menata kamar barunya. Hampir setiap sudut ruang jadi terlihat lebih Instagramable!

seleb dekor ulang rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@meisya__siregar



2. Mytha Lestari mengaku melakukan dekor serba sendiri. Mulai dari memaku, mengukur tembok, dan set up semua furniture sendirian. Kendati lelah, ia merasa puas dan senang dengan hasilnya.

seleb dekor ulang rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mytha_lestari



3. Salah satu kegiatan Fenita Arie mengisi waktunya di rumah adalah 'beres-beres'. Lihat deh betapa kecenya penampakan kamar mandi barunya?

seleb dekor ulang rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fenitarie



4. Marshanda memilih pindahan rumah di tengah pandemi. Ia pun disibukan dengan menata ulang rumah barunya. Artsy dan Instagramable banget.

seleb dekor ulang rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99



5. Selvi Kitty sulap ruangannya jadi mini secret garden. Dengan barang seadanya dan tanpa mengeluarkan biaya banyak, ini dia hasil akhirnya.

seleb dekor ulang rumah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@selvikitty