Brilio.net - Sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini selalu berhasil menguras air mata para penontonnya. Sinetron tersebut sukses karena dibintangi beberapa pemain berbakat. Mereka adalah Amanda Manopo, Evan Sanders, Arya Saloka, Surya Saputra, dan masih banyak lagi lainnya.

Akting setiap pemeran dalam sinetron ini selalu membuat penonton baper akut di setiap episodenya. Sama seperti judul program acaranya, sinetron ini menceritakan tentang hubungan cinta antar manusia yang dipenuhi lika liku. Amanda Manopo sebagai pemeran utama bernama Andin, sangat ingin dicintai oleh Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Sayangnya, Aldebaran masih mengira bahwa Andin adalah pembunuh Roy (Fiki Alman), adik dari Aldebaran. Tak kuat dengan pernikahannya, Andin pun menulis surat perjanjian kepada Aldebaran. Isi surat yang ditulis Andin ke Aldebaran ini berhasil bikin mewek.

surat Andin ke Aldebaran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@arya.saloka

Loading...

"Saya, Andin Karisma Putri

Membuat surat perjanjian ini dengan sadar dan tanpa paksaan. Bahwa saya akan berusaha terus untuk membuat suami saya Aldebaran Alfahri mencintai saya, dalam waktu 6 bulan, sejak 24 Oktober sampai dengan 24 April. Namun dalam kurun waktu 6 bulan tersebut Aldebaran Alfahri juga belum mencintai saya, saya akan menyerah," tulis Andin.

Meski sinetron baru, Ikatan Cinta RCTI berhasil meraih hati penonton. Diketahui, Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 lalu. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan TV Rating (TVR) yang melampaui sinetron lainnya.

Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari diRCTI pukul 19.30 WIB. Dilansir dari Instagram @indotvtrends, berdasarkan data TVR, hingga Selasa (17/11) rating Sinetron Ikatan Cinta tertinggi dan masih kokoh di puncak.

surat Andin ke Aldebaran © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indotvtrends

Rating sinetron Ikatan Cinta menyentuh TVR 8 dan share hingga 30 persen. Sinetron Ikatan Cinta bahkan masuk dalam daftar 10 sinetron dengan rating tinggi sepanjang masa, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @indotvtrends.

RECOMMENDED BY EDITOR