Brilio.net - Segala sesuatu mengenai kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Dari kisah asmara hingga pundi-pundi rupiah yang dimiliki, menjadi hal menarik untuk diperbincangkan publik. Dikenal punya image glamor dengan berbagai koleksi barang mewah, publik dibuat penasaran dengan berapa jumlah kekayaan para selebriti.

Jika banyak selebriti yang enggan membicarakan pundi-pundi rupiah yang dimiliki, berbeda dengan deretan seleb ini. Meski tak membeberkan semua uang yang dimiliki, namun mereka nggak segan memperlihatkan isi saldo rekening. Bisa ditebak, jumlah saldo mereka pun nggak main-main, miliaran hingga triliunan rupiah.

Itupun hanya salah satu dari sejumlah rekening yang mereka miliki. Artinya, jumlah uang yang diperlihatkan belum semua lho. Kebanyakan para selebriti ini masih memiliki tabungan dalam bentuk lain.

Layaknya sebuah tren baru, pamer saldo ATM kini menjadi konten yang menghiasi beberapa channel YouTube para selebriti. Jumlah saldo rekening yang mereka pamerkan pun sukses bikin jiwa miskin warganet meronta.

Penasaran kan berapa jumlah isi rekening para seleb? Yuk simak isi saldo rekening lima seleb seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/11).

1. Ria Ricis.

Isi saldo para seleb Instagram & YouTube

foto: YouTube/Ricis Official

Ria Ricis baru-baru ini mengunggah video berisi jawaban atas tantangan dari timnya untuk memperlihatkan isi saldo rekening. Adik kandung Oki Setiana Dewi ini awalnya menolak, tapi akhirnya menerima tantangan tersebut.

Ricis sempat mengaku tak memiliki banyak uang di ATM, tapi saat isi saldo rekening diperlihatkan, menunjukkan nominal yang bikin melongo. Bagaimana tidak, pada layar mesin ATM tertera saldo rekening Ria Ricis Rp 1.853.231.491.

"Aku nggak terlalu banyak nyimpen uang di ATM, karena kan ada di bank. Jadi kita tabungan hari tua di bank, terus InsyaAllah disimpen di mana-mana dulu, jadi di ATM aku nggak punya banyak duit," tutur Ria Ricis.

2. Nikita Mirzani.

Isi saldo para seleb Instagram & YouTube

foto: YouTube/Billy Syahputra

Kerap memamerkan kekayaannya di media sosial, Nikita Mirzani juga tak segan membeberkan isi saldo rekeningnya. Melalui channel YouTube Billy Syahputra, Nikita Mirzani mengungkapkan isi saldo pada dua rekeningnya. Pada rekening pertama yang kerap dipakai untuk belanja barang mewah, saldonya mencapai Rp 1,3 miliar.

Sedangkan di rekening kedua, jumlah saldonya lebih sedikit, yakni Rp 391 juta. Rekening tersebut digunakan Niki untuk belanja kebutuhan rumah tangga dan sehari-hari.

3. Barbie Kumalasari.

Isi saldo para seleb Instagram & YouTube

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Kerap mencitrakan diri sebagai orang yang glamor, kekayaan Barbie Kumalasari sempat diragukan publik. Namun keraguan tersebut dijawab Barbie Kumalasari dengan membeberkan isi saldo rekeningnya. Melalui channel YouTube Uya Kuya TV, Barbie Kumalasari memperlihatkan isi saldo dua rekeningnya yang mencapai miliaran rupiah.

Di rekening pertama, Barbie Kumalasari diketahui menyimpan lebih dari Rp 1,6 miliar. Tak kalah bikin melongo di rekening kedua di mana saldonya mencapai Rp 1,5 miliar. Jika digabung, Barbie Kumalasari memiliki simpanan Rp 3,1 miliar dari dua ATM berbeda.

4. Raffi Ahmad.

Isi saldo para seleb Instagram & YouTube

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Berkecimpung di dunia hiburan selama belasan tahun, wajah Raffi Ahmad terbilang nggak pernah absen menghiasi layar kaca. Raffi pun digadang-gadang sebagai salah satu seleb yang tajir melintir. Namun, siapa sangka kalau isi saldo rekeningnya justru nggak menyentuh angka miliaran.

Melalui channel YouTube Uya Kuya TV, suami Nagita Slavina ini memperlihatkan isi saldo dua rekeningnya. Uya Kuya yang sempat menduga isi saldo Raffi mencapai miliaran rupiah, justru dibuat kaget saat mengetahui jumlah saldo Raffi hanya Rp 131 juta.

Sedangkan di rekening lainnya, Raffi hanya menyimpan Rp 43 juta untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Raffi Ahmad tentu masih memiliki uang lainnya yang disimpan dalam bank untuk tabungan hari tua.

5. Ilal Ferhard.

Isi saldo para seleb Instagram & YouTube

foto: Instagram/@ilalemmaferhard819

Dituding melakukan penipuan atas transaksi jual beli jam Rolex senilai Rp 2 juta pada 2018, membuat pengacara Ilal Ferhard tak terima. Menurut mantan suami Regina Adriene ini, dirinya tak mungkin melakukan penipuan dengan jumlah hanya sebesar itu. Sebagai bentuk pembuktian, Ilal Ferhard kemudian memamerkan isi saldo rekeningnya yang fantastis, yakni Rp 1,7 triliun melalui akun Instagram pribadinya.