Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan tengah menyelimuti pesinetron Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar tersebut dilaporkan pengusaha Medina Zein atas dugaan penggelapan uang milik perusahaan, PT Bandung Berkah Bersama. Pada perusahaan tersebut, Irwansyah diketahui memiliki posisi sebagai komisaris, sedangkan Medina Zein merupakan pemegang saham.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Jumat (18/10), Medina Zein merasa ada yang tidak beres dengan keuntungan perusahaan yang semakin menurun. Pengacara Medina mengungkapkan, jika ada aliran dana hampir Rp 2 miliar yang mengalir ke rekening Irwansyah dan perusahaan Jannah Corps milik Irwansyah.

"Ditaksir aliran dana temuan awal ini hampir 2 miliar rupiah yang diduga mengalir ke rekening Irwansyah dan perusahaan J Corps (Jannah Corps) milik Irwansyah. Itu tidak ada kaitannya dengan perusahaan PT Bandung Berkah Bersama," ujar Lukman Azhari, pengacara Medina Zein.

Bersamaan dengan mencuatnya kabar Medina Zein yang melaporkan Irwansyah, Zaskia Sungkar pun mengunggah sebuah foto mesranya bersama suami. Dalam unggahan tersebut, Zaskia Sungkar menuliskan caption berupa kalimat bijak tentang kehidupan di dunia yang penuh pura-pura.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

< Dalam dunia yang penuh pura - pura , seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta .. jika perkataan itu merupakan perak maka diam itu merupakan emas dikhianati , difitnah itu biasa .. banyak belajar untuk lebih dewasa , memaafkan dan ikhlas dari kamu .. kl Aku selalu jadi team hore yg bikin kamu tersenyum aja setiap hari .. time will tell baby InsyaAllah > #jummahmubarak

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Loading...

"Dalam dunia yang penuh pura-pura , seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta .. jika perkataan itu merupakan perak maka diam itu merupakan emas," tulis Zaskia Sungkar pada caption unggahannya seperti dikutip brilio.net, Jumat (18/10).

Lebih lanjut, kakak kandung Shireen Sungkar ini juga menuliskan jika dikhiniati dan difitnah sudah menjadi hal biasa. Zaskia juga menuliskan jika sosok sang suami yang membuatnya menjadi lebih dewasa, mudah memaafkan dan ikhlas. Di akhir kalimatnya, Zaskia juga menuliskan pesan kepada sang suami jika waktu yang menjawab semuanya.

"Dikhianati , difitnah itu biasa .. banyak belajar untuk lebih dewasa , memaafkan dan ikhlas dari kamu .. kl Aku selalu jadi team hore yg bikin kamu tersenyum aja setiap hari.. time will tell baby InsyaAllah," tambah Zaskia.

Unggahan Zaksia tersebut pun menuai beragam respons dari para followers, keluarga dan sahabat. Banyak dari mereka yang memberikan semangat dan dukungan bagi Zaskia dan Irwansyah dalam menghadapi persoalan yang sedang terjadi.

"Ya sabar sis smoga ada jalan terbaik ,dimaki di fitnah di ledekin gak punya anak ,dibilang segala macem dibilang pasti mati karir kalian dll yaudh diemin aja ,kalo memang tujuannya tercapai yaudh ujian buat kamu smoga ada rizky dipintu lain," tulis Shireen Sungkar memberikan dukungan.

"Team hore yg selalu bikin aku tersenyum itu yg sangat berharga buat aku syg, semoga Allah selalu melindungin kita amiiiin Allahumma amiiin," balas Irwansyah.

"Yang sabaarr yah sister shalihah .. Smg semakin diangkat derajat km dimata Allah aamiin," ungkap akun @rianilibra.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah kak kia," imbuh akun @wardahmaulina_.

RECOMMENDED BY EDITOR