Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Bollywood, salah seorang aktor senior Irrfan Khan meninggal dunia di usia 53 tahun, pada Rabu (29/4) setelah berjuang melawan tumor neuroendokrin selama dua tahun.

"Sangat sedih bahwa hari ini, kami harus menyampaikan kabar duka bahwa ia meninggal dunia. Irrfan adalah sosok dengan jiwa kuat, seseorang yang terus berjuang sampai akhir dan terus menginspirasi orang yang dekat dengannya," isi pernyataan tersebut.

Irrfan merupakan aktor dan sutradara yang cukup dikenal. Ia sudah lama berkecimpung di jagat perfilman tak hanya Bollywood saja, namun juga Hollywood. Sejumlah filmnya yang meraih kesuksesan antara lain Life of Pi, Jurassic World, Slumdog Millionaire, The Lunchbox, dan lainnya.

Kepergian Irrfan Khan mengejutkan banyak pihak, terutama kalangan selebriti. Ucapan duka terus membanjiri dari pihak seleb Bollywood. Termasuk di antaranya, Amitabh Bachchan dan Priyanka Chopra.

Berikut ucapan para seleb Bollywood atas kepergian Irrfan Khan, seperti dilansir brilio.net dari hindustantimes.com, Rabu (29/4).


1. Amitabh Bachchan.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Twitter/@SrBachchan



Amitabh Bachchan mengatakan kabar meninggalnya Irrfan Khan merupakan kabar yang cukup membuatnya sedih. Bagi Amitabh Bachchan, Irrfan merupakan sosok partner kerja yang membanggakan dan ia juga merupakan sosok yang berkontribusi besar di dunia perfilman. Amitabh Bachchan mendoakan yang terbaik untuk dirinya.


2. Lata Mangeshkar.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Twitter/@mangeshkarlata



Penyanyi lawas India Lata Mangeshkar juga turut berduka atas kepergian Irrfan Khan. Dalam unggahannya ia mengaku sangat sedih atas kabar meninggalnya Irrfan Khan, ia memberikan penghargaan luar biasa untuk aktor lawas tersebut.


3. Sachin Tendulkar.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Instagram/@sachin_rt



Mantan pemain dan kapten kriket India, Sachin Tendulkar begitu terpukul dan sedih mendapat kabar bahwa sosok Irrfan Khan meninggal dunia. Bukan tanpa alasan, Irrfan merupakan aktor favoritnya bahkan Sachin Tendulkar telah menyaksikan hampir semua film yang dibintangi Irrfan Khan.


4. Priyanka Chopra.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Twitter/@priyankachopra



Artis cantik Priyanka Chopra turut menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Irrfan Khan. Bagi Priyanka, Irrfan memiliki kharisma luar biasa dan bisa menyihir banyak orang. Bahkan Irrfan dianggap sebagai seorang yang selalu berhasil menginspirasi banyak orang.


5. Taapsee Pannu.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Twitter/@taapsee



Aktris dan juga pragawati, Taapsee Pannu tak percaya aktor Irrfan meninggal dunia. Hal itu disampaikan melalui unggahannya di Twitter. Taapsee sudah mengenal Irrfan cukup lama, ia oun merasa kehilangan sekarang ini.


6. Ranganathan Madhavan.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Twitter/@ActorMadhavan



Produser film, Ranganathan Madhavan mengatakan, kepergian Irrfan Khan merupakan yang cukup menyedihkan baginya. Industri hiburan Bollywood dan Hollywood telah kehilangan sosok yang luar biasa. Semua orang akan merindukan Irrfan Khan.


7. Karan Johar.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Twitter/@karanjohar



Seorang sutradara, produser, penulis latar, Karan Johar atau yang dikenal dengan sebutan KJo itu juga turut berduka. Dalam unggahan KJo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Irrfan Khan yang telah berkontribusi di dunia hiburan Bollywood. Baginya Irrfan Khan merupakan seniman yang luar biasa.


8. Raveena Tandon.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Twitter/@TandonRaveena



Seorang aktris dan juga produser, Raveena Tandon mengungkapkan bahwa Irrfan merupakan aktor berbakat dan sangat cerdas. Ia merasa kehilangan Irrfan Khan begitu cepat dan tentunya akan selalu merindukan aktor terbaik itu.


9. Kajol.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Twitter/@itsKajolD



Kajol merasa sangat sedih atas kepergian Irrfan Khan. Dalam unggahannya di Twitter, ia mengatakan bahwa kabar tersebut begitu menyakitkan. Ia mendoakan yang terbaik untuk Irrfan dan bisa beristirahat dengan tenang.


10. Ajay Devgan.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Twitter/@ajaydevgn



Suami Kajol, Ajay Devgan juga merasakan hal serupa. Mendengar kabar meninggalnya Irrfan membuat hati Ajay begitu hancur. Tak tahu harus berkata apa, Ajay hanya mengungkapkan semoga keluarga diberikan ketabahan atas musibah ini.


11. Akshay Kumar.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Twitter/@akshaykumar



aktor tampan Akshay Kumar begitu sedih mendengarkan kematian Irrfan Khan, sebagai seorang aktor tentunya ia cukup mengenal Irrfan. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.


12. Richa Chadha.

12 ucapan duka para seleb Bollywood Twitter

foto: Twitter/@RichaChadha



Aktris cantik India satu ini memang tidak menuliskan banyak tentang kepergian Irrfan Khan. Ia hanya mengatakan beristirahatlah dengan tenang. Namun begitu, tentu saja ia sangat kehilangan sosok Irrfan Khan.