Brilio.net - Perseteruan antara Elly Sugigi dengan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian tampaknya belum berakhir hingga saat ini. Bahkan mereka tampak sering berbalas argumen melalui sebuah tayangan infotaiment dan video. Bahkan baru-baru ini Elly Sugigi menghampiri Irma dan Irfan saat berada di satu program yang sama pada Senin (18/6).

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, terlihat Ifan dan kekasihnya menghindari Elly Sugigi. Saat itu Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian usai menjadi bintang tamu langsung menjadi incaran awak media. Keduanya ditanya mengenai restu ayah Irma yang tak kunjung datang.

Irma menanggapi pertanyaan tersebut, ia menjelaskan bahwa pernyataan Elly Sugigi tentang Irfan membuat orang tuanya tak kunjung merestui mereka.

"Ya belum (restu). Apalagi setelah ada berita kayak gini, terus terang ya orangtua gue tuh gaptek, tapi keluarga-keluarga gue yang lain enggak gaptek. Pada kasih link ke keluarga gue, video. kayak kemarin terakhir video Elly Sugigi ngoceh-ngoceh," ungkap Irma Darmawangsa, dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip.

Tak begitu lama Elly datang, Ifan langsung menarik sang kekasih dan pergi menjauh.

Loading...

"Udah deh jangan ngomongin orang terus. Setop ngomongin aku, setop ngomongin. Jangan kabur, jangan kabur. Penakut dia berarti," ucap Elly Sugigi.

Elly menyampaikan kepada keduanya yang pergi meninggalkan dia begitu saja, Elly mengatakan untuk tidak takut padanya. Ia hanya ingin berdamai dengan keduanya.

"Irfan, Irma, jangan takut sini, damai kan enak, damai. Ya ampun, enggak mau dikatain janda gatel, tapi kegatelan sendiri," Elly Sugigi mengungkapkan kekesalannya.

RECOMMENDED BY EDITOR