Brilio.net - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni tengah fokus pada kehidupan keluarga. Setelah sempat membintangi sinetron Cinta Suci, keduanya belum lagi muncul di sinetron baru. Bukan tanpa alasan, Irish Bella sedang hamil. Saat ini kehamilan Irish Bella sudah memasuki 18 minggu.

Kendati belum main sinetron lagi, keduanya tetap kompak menyapa para penggemar. Mereka kerap membuat konten YouTube dan dari berbagai unggahannya di Instagram.

Seolah melepas rindu para penggemar, Irish Bella pun mengunggah kebahagiaan atas kehamilannya di akun medsosnya. Irish memamerkan foto USG sang buah hati di feed.

Irish usg paras bayi instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

"Hellooo mommy’s little angel.. You have brought me and daddy happiness beyond words. Every night I sing to you the lullaby (Asmaul Husna) hoping you can hear mommy and daddy’s voice outside the womb. You are the definition of unconditional love, cause even though we haven’t seen or hold you, you are my world and I will love you till my very dying breath.. Oh Allah, Ya Waliyy, lindungilah buah hati kami.. Ya Samii.. Ya Mujiib (Malaikat kecil ibu Hellooo .. Kamu telah membawaku dan ayah kebahagiaan melampaui kata-kata. Setiap malam saya bernyanyi untukmu lagu pengantar tidur (Asmaul Husna) berharap kamu bisa mendengar suara ibu dan ayah di luar rahim. Kamu adalah definisi cinta tanpa syarat, karena meskipun kami belum melihat atau memegangmu, kamu adalah duniaku dan aku akan mencintaimu sampai napasku sangat sekarat .. Ya Allah, Ya Waliyy, lindungilah buah hati kami .. Ya Samii .. Ya Mujiib)," caption Irish Bella dikutip brilio.net melalui akun @_irishbella_ pada Sabtu (9/5).

Unggahan foto usg Irish Bella ini berhasil mencuri perhatian warganet. Para penggemar serta pengikut Instagram istri dari Ammar Zoni tersebut pun membanjiri kolom komentar.

Penggemar begitu bahagia ada unggahan kabar terbaru dari Irish, terutama soal kehamilannya. Banyak di antaranya yang turut senang dan mendoakan kesehatan Irish serta buah hati.

Mereka juga penasaran apa jenis kelamin bayi pemain Cinta Suci ini. Tapi tak sedikit pula yang fokus pada hidung jabang bayi ini. Meskipun hanya dari USG saja, para penghuni Instagram mampu menilai hidung bayi ini terlihat mancung.

"Udh klitan hidung anaknya mirip kk irish slamat ya," ujar akun @cikfornie.

"Hidungnyaa udah mancuuung gitu ...MasyaaAllah," tulis akun @ciknung_afiaedreal79.

"Masih janin aja udah keliatan mancungnya @novianurelisiaa," kata akun @oriszaputri."

"Hidungnya kayak daddy nya banget @ammarzoni mancung sekali hidung nyaa," sahut akun @youshoppingyoushopping.

"MasyaaAllah hidung ny udah klihtan mancung dek," komentar akun @indahlestari_1497.