Brilio.net - Penampilan baru Irish Bella belakangan menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran ia beberapa kali tampil mengenakan hijab. Gaya baru Irish Bella yang lebih tertutup itu pun menimbulkan pertanyaan di benak warganet. Istri dari Ammar Zoni itu kini sudah mengakui kalau ia mantap berhijab.

Baru-baru ini Irish Bella dan Ammar Zoni mengunggah video baru di akun YouTube mereka. Pada video itu pasangan ini membuat konten Q&A untuk para penghuni YouTube. Di vlog terbarunya itu, Irish Bella pun sudah mengenakan busana muslim dengan balutan hijab orange semi cokelat.

Ada satu pertanyaan dari warganet, yaitu kenapa ia (Irish Bella) kini mantap berhijab. Pertanyaan itu langsung dijawab oleh wanita 23 tahun itu.

Irish Bella mantap berhijab instagram

foto: YouTube/@Aish TV

"Karena ya memang itu kan keinginan aku sudah lama. Dari sebelum menikah, pengen banget apa bisa semakin apa ya, hijrah," kata Irish Bella seperti lansiran brilio.net dari akun YouTube @Aish TV pada Minggu (8/9).

Irish Bella pun melanjutkan, kalau pilihannya untuk berhijab kali ini memang sudah pada waktu yang tepat.

"Salah satu yang belum terlaksana untuk aku pribadi yaitu aku berhijab. Aku merasakan ya sekarang itu saatnya yang tepat, apalagi aku dapat suport yang luar biasa dari suami juga. Jadi semakin yakin dan dimudahkanlah untungnya. Ya senenglah pastinya dan kayaknya memang saat yang tepat. Jadi itulah jawabannya guys," lanjut Irish Bella.

Penampilan terbaru dan kemantapan Irish Bella untuk berhijab ini pun disambut bahagia oleh para warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Irish Bella tetap istiqomah dengan pilihannya itu.

"MasyaAllah suka banget ibel pakai hijab, Alhamdulilah semoga istiqomah," kata akun @Enung nung.

"Begitu bahagianya lihat pasangan ini.semoga ibel dam amar slalu istiqomah dan sehat selalu ibel dan bayi kembarnya," tutur akun @Fitriah Triah.

"Alhamdulillah ....Ammar beruntung sekali mempunyai istri yg sholeha," sahut akun @Gita Dwi Anjani.

"Ini yang aku tunggu² kak ibel pakai hijab,semoga istiqomah kak ibel," komentar akun @Adinda Putri.

"Jangan di lepas yaa ibeelll hijabnya.. You are biutipulll bumill..," ucap akun @Yanthy sarlia.

"Semoga Irish tetap istiqomah dan selalu disayang dan dicintai suaminya sampai tiil jannah nya Allah SWT.....Amin YRA.," ujar akun @Asawati ripadin.

"Alhamdulillah kka ibel brhijab, mudh"n istiqomah ya ka.. Seneng banget liat nya, i love you full aish...," timpal akun @Ana Una.