Brilio.net - Presenter Irfan Hakim, baru-baru ini membagikan ceritanya mendapat pesan dari teman lawan jenis putri sulungnya, Aisha Maydina Hakim. Irfan tak menyangka jika saat ini ia mengalami fase pada masa putrinya yang sudah tumbuh menjadi gadis remaja dan mulai didekati oleh teman laki-lakinya.

Kala itu, Irfan Hakim mengunggah DM dari teman cowok putrinya di laman Instagramnya. Cowok yang disebut-sebut bernama Raffi itu meminta izin kepada Irfan Hakim untuk berkunjung ke rumah. Lantaran ia ingin menemui Aisha serta memberikan penjelasan terkait suatu hal.

"Iseng cek DM..ada yang ijin mau bertamu kerumah nemuin anak gadis gue… Masha Allah gue udah menua ternyata.. Bunnn @dellasip anak kita sudah remaja..," tulis Irfan Hakim, dikutip brilio.net dari Instagram @irfanhakim75, Minggu (20/11).

Dengan kalimat yang sopan, Raffi juga memperkenalkan diri dan mengungkapkan permasalahan, jika Aisha sulit dihubungi sejak beberapa hari lalu. Hingga kemudian Raffi meminta izin supaya Irfan Hakim selaku orang tua Aisha, membolehkannya untuk datang ke rumah dan menemuinya.

"Assalamualaikum om.. maaf om, saya Raffi.. temennya Aisha, ijin mau bertemu dengan om di rumah berkenankah? Tiga hari ini Aisha gk angkat tlp saya.. niat saya datang ke rumah om mau menjelaskan semuanya ke Aisha om.. mohon maaf om, Raffi lancang," tulis Raffi.

Irfan Hakim dapat pesan dari teman cowok putrinya © 2022 Instagram

foto: Instagram/@irfanhakim75

Selang beberapa waktu, Irfan Hakim kembali mengunggah DM bersama teman putrinya tersebut. Dalam pesan tersebut, Irfan meminta maaf jika mempublikasikan pesan Raffi ke media sosial.

"Waalaikumussalaaam.. Raffi terima kasih ya sudah DM. Maaf om posting DM an nya, soalnya saya suka kamu sopan.. nanti om sampaikan ke Aisha nya ya.. mudah2an dibolehin ama Aisha kamu dateng ke rumah," balas Irfan Hakim.