Brilio.net - Film Milea: Suara dari Dilan sudah tayang di bioskop sejak Kamis (13/2) kemarin. Bagi para pecinta film ini pastinya nggak mau melewatkan dong akhir dari kisah Dilan. Terlebih lagi pada ending Dilan 1991 kan terlihat cerita yang menggantung.

Selain ceritanya yang bikin penasaran, pemain-pemain film ini juga perpaduan bintang muda dan senior. Tak hanya itu film Dilan punya visual menarik, cantik dan ganteng. Satu dari sekian pemain film Dilan yang pesonanya tak terbantahkan adalah Adhisty Zara, yang memerankan Disa, adik dari Dilan.

Di novel atau film, Dilan dan Disa ini diceritakan sebagai kakak adik yang kompak nan menggemaskan kalau sudah interaksi. Ternyata di dunia nyata kekompakan Iqbaal dan Zara juga cute banget.

Zara sebelumnya sudah sering mengunggah foto kebersamaan dengan Iqbaal. Hal yang sama dilakukannya lagi pada Kamis malam (13/2). Zara mengunggah empat foto dengan Iqbaal setelah nonton bareng Milea: Suara dari Dilan.

Iqbaal Ramadhan & Adhisty Zara foto bareng, bikin Dian Sastro gemas © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaraadhsty

Di dua foto mereka tampak berdiri bareng, kemudian ada animasi ala cover novel Dilan yang menghiasi. Selanjutnya ada Iqbaal yang merangkul pundak Zara. Mirip kakak adik beneran. "Harus nonton MILEA. Salut sama Dilan," tulis Zara buat caption-nya.

Iqbaal Ramadhan & Adhisty Zara foto bareng, bikin Dian Sastro gemas © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaraadhsty
 

Para followers dan fans Zara pun segera memberikan komentar buat keduanya yang dianggap menggemaskan. Sampai-sampai aktris Dian Sastrowardoyo pun juga meninggalkan komentar di Instagram Zara menanggapi foto kedua bintang muda penuh talenta ini.

"Ini kok gemas?" tulis Dian.

"Yuk mammm," balas Zara, lengkap dengan heart eyes emoticon.