Brilio.net - Adam Suseno belakangan ini ramai diperbincangkan publik di media sosial. Namanya terseret karena isu perselingkuhan yang dilakukan vokalis band Maroon 5 Adam Levine. Namun, bukan karena berselingkuh, Adam Suseno ikut terseret karena sekadar memiliki nama yang mirip dengan vokalis band pop rock asal Los Angeles itu.

Meski memiliki nama serupa, kepribadian Adam Suseno dan Adam Levine sangat berbanding terbalik. Suami dari pedangdut Inul Daratista ini disebut sebagai suami idaman karena kontennya yang kocak bersama Inul dan kesetiaannya selama ini. Menanggapi hal itu, lewat cuitannya di Twitter, Inul berjanji akan mengajak suaminya ke panggung Pestapora pada Jumat (23/9) lalu.


Ucapan Inul pun terealisasikan. Adam turut menemani istrinya saat manggung di festival musik tersebut. Momen ini pun direkam oleh pemilik akun TikTok @tangtingtungtong95.

Mendapatkan sorakan dari penonton, Inul pun memanggil Adam ke atas panggung. Sosok pria dengan kumis tebal yang khas itu menyapa penonton dari atas panggung. Kemunculan Adam membuat penonton berteriak histeris karena senang. Bahkan, keduanya tak canggung memperlihatkan kemesraan di atas panggung.

Inul Daratista manggung bareng Adam Suseno © berbagai sumber

foto: TikTok/@tangtingtungtong95



"Tapi ini bukan Adam Levine ya, ini Adam Suseno," kata Inul dikutip brilio.net, Minggu (25/9).