Brilio.net - Kalau ngomongin uang bulanan pasti setiap orang akan memiliki jatah yang berbeda-beda. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan pemasukan sehari-hari. Selain itu juga tergantung pemasukan dari masing-masing keluarga. 

Sang istri biasanya bakal membagi uang bulanan yang sudah diberikan kepada suaminya untuk keperluan rumah tangga. Selain itu juga uang bulanan bisa digunakan untuk keperluan pribadi dan dana darurat hingga tabungan. 

Sama juga dengan para selebriti yang sudah menjalankan peran sebagai seorang istri. Sebagai seorang publik figur rupanya mereka memiliki uang bulanan yang beragam. Apalagi dengan kebutuhan mereka yang kerap membutuhkan banyak pengeluaran.

Mungkin kamu berpikir para artis cantik akan mendapatkan uang bulanan dengan jumlah yang fantastis. Nggak salah sih, tapi ada juga lho selebriti yang mendapatkan jatah uang bulanan yang nggak sesuai kamu bayangkan. Nah tahu siapa mereka? Intip yuk dalam ulasan brilio.net pada Senin (6/7) dari berbagai sumber.

 

1. Paula Verhoeven.

Uang bulanan seleb  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Paula Verhoeven adalah istri dari aktor Baim Wong. Mama Kiano ini tengah aktif membesarkan channel YouTube miliknya. Di balik kariernya yang melejit berapa sih uang bulanan yang didapat Paula?

Dalam satu momen Baim Wong pernah iseng kepada sang istri, dengan memberikan uang bulanan sebesar 500 ribu rupiah. Dirinya pun meluruskan jika uang bulanan Paula bukanlah sebesar itu, walaupun tak menyebutkan secara rinci jumlah sebenarnya.

 

2. Nia Ramadhani.

Uang bulanan seleb  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Siapa yang nggak kenal dengan Nia Ramadhani? Istri dari penguasaha Ardi Bakrie itu dikenal dengan kehidupannya yang penuh glamor. Tak menyebutkan nominal, Nia Ramadhani menyebutkan jika uang bulanan yang diberikan oleh sang suami, Ardi Bakrie melebihi pendapatannya sebagai artis.

 

3. Inul Daratista.

Uang bulanan seleb  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Pedangdut yang satu ini sudah melalang buana dalam meniti karier. Menjalani profesi dalam dunia tarik suara, Inul nggak melepas genggamannya dari tangan Adam Suseno. Di balik hubungan langgeng ini, Inul pernah mengungkapkan bahwa Adam memberikan uang bulanan untuk dirinya sebesar satu juta rupiah.

4. Nagita Slavina.

Uang bulanan seleb  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bubahalfian

Dalam sebuah video berjudul 'Uang Jajan Raffi Untuk Gigi, 200 Juta Setiap Bulan? - Rumah Seleb (24/6) PART 5' Raffi dan Nagita memandu acara talkshow dengan bintang tamu Sule dan Prilly Latuconsina.

Sule pun menanyakan tentang uang jajan atau uang bulanan yang diberikan Raffi kepada Nagita setiap bulannya. "Raffi Berapa uang belanja yang kamu berikan untuk Nagita setiap bulannya?" tanya Sule.

Mendengar pertanyaan Sule, Raffi sempat tertawa dan melirik ke arah Nagita sebelum menjawab. "Jawab Jujur, Rp200 juta," kata Raffi.

Mendengar jawaban sang suami, Nagita tak bereaksi dan hanya tersenyum saja sambil mengutarakan kata 'Aamiin'. "Oh iya, Aamiin aja," jawab Nagita.

 

5. Dewi Perssik.

Uang bulanan seleb  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Hal berbeda justru terlihat pada pedangdut Dewi Perssik. Melalui kanal YouTube pribadinya, wanita yang disapa DePe itu mengungkapkan kekesalannya karena tak pernah diberi nafkah oleh sang suami.

Padahal sebagai seorang istri, ia ingin sekali mendapat nafkah dari Angga. Dewi Perssik mengaku selama ini tak pernah menuntut banyak dari Angga. Pemilik 'Goyang Gergaji' ini juga tak meminta suami memenuhi segala kebutuhannya.

Ia hanya minta Angga memberikannya uang walau sedikit. Menanggapi hal tersebut, Angga mengaku sadar bahwa ia salah dan meminta waktu sebagai kesempatan selanjutnya kepada DePe.

"Aku selama ini memang tidak pernah memberikan uang sama Dewi. Jadi selama ini yang memenuhi kebutuhan rumah itu dia. Kebutuhan rumah itu banyak ya contohnya listrik, bayar security, bayar laundry, bayar air, bayar pembantu," ujar Angga.