Brilio.net - Meski berprofesi sebagai seorang aktris, para seleb Bollywood ini juga memiliki sebuah ruang kerja di rumah atau apartemen megah mereka. Di ruang ini biasanya mereka menumpahkan semua ide untuk berkarya atau sekadar bersantai membaca buku di waktu senggang.

Nggak heran bila ruang kerja tersebut mereka desain senyaman mungkin. Rata-rata ruang tersebut dipenuhi oleh buku-buku dan meja besar tempat mereka bekerja. Tempatnya juga terlihat tenang dan nyaman.

Penasaran siapa saja seleb Bollywood yang punya ruang kerja keren? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/8), berikut ruang kerja 8 seleb Bollywood.


1. Shah Rukh Khan.

ruang kerja seleb Bollywood Instagram

foto: Instagram/@iamsrk



Bukan rahasia umum lagi bila rumah Shah Rukh Khan terbilang luas dan megah. Aktor top Bollywood ini juga punya ruang kerja yang nggak kalah mewahnya dengan ruangan lainnya. Desainnya bak bangunan klasik Eropa dengan nuansa cokelat. Propertinya pun lengkap dan terlihat mahal.


2. Amitabh Bachchan.

ruang kerja seleb Bollywood Instagram

foto: Instagram/@amitabhbachchan



Ruang kerja milik Amitabh Bachchan memiliki desain yang simpel. Dalam ruangan tersebut terdapat juga meja dengan kaki yang panjang, tempat Amitabh Bachchan meletakkan laptopnya.

Ada juga koleksi buku yang cukup tebal, yang tersusun dengan rapi. Ruang kerjanya semakin artistik dengan lampu gantung yang berbentuk unik.


3. Alia Bhatt.

ruang kerja seleb Bollywood Instagram

foto: Instagram/@aliaabhatt



Berbeda dengan sebelumnya, ruang kerja miliki Alia Bhatt mempunyai gaya yang anak muda banget. Interior yang dipakai juga memiliki bentuk yang unik dan estetik. Alia suka menghabiskan waktunya untuk menulis di ruang kerja ini.


4. Gauri Khan.

ruang kerja seleb Bollywood Instagram

foto: Instagram/@gaurikhan



Sebagai seorang business woman, Gauri Khan tentunya memiliki ruang kerjanya tersendiri. Di ruangan kerjanya ini dia menghasilkan banyak karya yang diciptakannya.

Terdapat banyak pajangan yang menghiasi dinding ruang kantornya. Selain itu ada juga kursi yang tampaknya terbuat dari kulit, sehingga menambah kesan mewah.


5. Suzanne Khan.

ruang kerja seleb Bollywood Instagram

foto: Instagram/@suzkr



Mantan istri dari Hrithik Roshan juga punya ruang kerja yang nggak kalah menarik. Dia menempatkan ruang kerjanya di balkon huniannya. Ruang kerja tersebut tersambung langsung dengan tempat tidur miliknya.


6. Twinkle Khanna.

ruang kerja seleb Bollywood Instagram

foto: Instagram/@twinklerkhanna



Kalau biasanya ruang kerja bergaya kaku. Namun berbeda dengan ruang kerja Twinkle Khanna. Di ruangannya terdapat kursi berbentuk ayunan yang biasa dipakai untuk bekerja dengan laptop.

Sebagai seorang penulis, tentu saja Twinkle Khanna membutuhkan banyak referensi bacaan. Oleh karena itu memiliki rak buku besar bisa memuat semua koleksi buku miliknya.
 
 
7. Sonam Kapoor & Anand Ahuja.

ruang kerja seleb Bollywood Instagram

foto: Instagram/@sonamkapoor



Setelah kedua seleb ini menikah, mereka tinggal bersama di satu atap. Memiliki seorang suami yang bergelut di dunia bisnis, tentu mereka harus mempunyai ruang kerja sendiri. Meski terkesan simpel, tapi ruang kerja milik Ahuja terlihat sangat elegan. Terdapat meja kayu yang kokoh dan satu unik komputer besar.


8. Kareena Kapoor & Saif Ali Khan.

ruang kerja seleb Bollywood Instagram

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan



Jika kamu mengikuti Instagram dari aktris cantik Kareena Kapoor, kamu pasti sudah pernah melihat salah satu postingannya, di mana dia sedang merekam sang suami yang sedang membaca. Lewat postingan tersebut kamu bisa melihat ruang kerja sekaligus ruang membaca milik keluarga kecil ini.