Brilio.net - Menjadi bintang film seperti para seleb Bollywood sudah tentu harus menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Ini semua agar penampilannya di layar kaca tetap terjaga. Nggak heran kalau aktor maupun aktris Bollywood, meski sudah tidak muda lagi tapi masih terlihat bugar dan bahkan awet muda.

Ini semua tentu diimbangi dengan pola hidup sehat dari para seleb. Salah satunya adalah dengan rajin berolahraga setiap hari. Olahraga tentu dinilai penting bagi mereka yang bekerja di dunia entertainment. Oleh sebab nggak jarang kamu temukan seleb yang punya ruang khusus gym di rumah mereka.

Seperti seleb Bollywood berikut ini. Mereka punya ruang gym pribadi dengan fasilitas cukup lengkap. Nah daripada penasaran seperti apa penampakannya? Yuk simak ulasan brilio.net berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/7).

1. Selama masa pandemi, Anil Kapoor tidak membiarkan tubuhnya menjadi lemah. Dia tetap melakukan aktivitas gym-nya di rumah saja. Ruang gym Anil terlihat cukup lengkap dengan berbagai alat-alat fitnes, seperti sepeda statis.

2. Tetap bugar bersama sang anak. Itulah yang dilakukan oleh aktris sekaligus mama muda Shilpa Shetty. Lewat unggahan video, kamu bisa melihat ruang gym Shilpa yang bersih dan juga dilengkapi dengan kaca besar.

3. Agar selalu sehat dan bugar, Big B selalu menjaga tubuhnya dengan selalu berolahraga. Amitabh Bachchan bahkan memiliki barbel yang cukup banyak.

ruang gym milik seleb bollywood  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@amitabhbachchan

4. Punya bentuk tubuh yang terjaga, ternyata ini ruang khusus gym Vicky Kaushal yang sederhana namun terlihat lengkap. Dia memiliki beberapa barbel dengan bobot yang berbeda.

ruang gym milik seleb bollywood  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@vickykaushal09

5. Beginilah penampakan dari ruang gym milik Hrithik Roshan. Kamu bisa melihat betapa banyaknya alat-alat gym milik Hrithik Roshan yang memenuhi ruangan tersebut.

ruang gym milik seleb bollywood  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@hrithikroshan

6. Meski tidak begitu besar, akan tetapi ruang gym milik Varun Dhawan lumayan lengkap untuk mereka yang ingin nge-gym di rumah saja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@varundvn

A post shared by Varun Dhawan 24X7 (@varundvn.wisdom) on

7. Prateik Babbar adalah aktor penggila kebugaran. Dia sering mengunggah videonya saat gym di akun sosial media pribadi. Lewat video yang dibagikan, kamu bisa melihat ruang gym Prateik yang dilengkapi dengan pendingin udara dan dinding kaca.

ruang gym milik seleb bollywood  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@_prat

8. Kalau Kareena Kapoor Khan berhasil membuat takjub penonton dengan penampilannya, ini tentu berkat latihan gym-nya. Meski tidak memiliki ruang gym yang cukup besar di rumah, tapi Kareena Kapoor Khan tetap rajin berolahraga.

ruang gym milik seleb bollywood  Berbagai Sumber

foto: gqindia.com