Brilio.net - Sebagai seorang selebriti yang wajahnya selalu tampil di layar kaca, membuat ia harus tampil sempurna di setiap penampilannya. Riasan makeup dan busana yang indah tentu sudah menjadi tuntutan sehari-hari.

Hal itu yang dirasakan artis yang saat ini juga merangkap sebagai desainer, Zaskia Sungkar. Lantas seperti apa sih sebenarnya gaya ber-makeup kakak dari Shireen Sungkar ini?

Zaskia mengaku berdandan ketika akan menghadiri suatu acara saja. Di momen-momen tersebut, biasanya Zaskia berdandan full atau dengan riasan wajah lebih bold.

"Kalau acara pagi biasanya aku dandan natural, kaya dandanan ala no makeup yang sedang tren," ujarnya saat ditemui media dalam acara peluncuran New Wardah Exclusive Series, Feel The Perfection, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, saat berolahraga ia cukup menggunakan lip gloss demi menjaga kesehatan bibirnya. Di samping itu, ia juga tidak ingin tampak pucat. Tentunya, ia tak lupa mengaplikasikan tabir surya sebelum keluar rumah.

Rupanya dalam keseharian bila tak ada kesibukan, istri dari Irwansyah ini tidak menggunakan makeup lho. "Tidak setiap saat ber-makeup, tapi ada yang wajibnya. Misalnya ke mal, paling enggak pakai lipstik. Kalau lagi rajin, pakai maskara, eyeliner. Seenggaknya supaya kelihatan fresh," ucapnya.

Ditanya mengenai pendapat sang suami mengenai tampilannya ketika ber-makeup, Zaskia mengatakan sang suami tak mempermasalahkan setiap riasan wajah yang ia kenakan.

"Irwansyah super cuek banget, untungnya nggak ribet. Selama ini nggak ada komplenan, dia sangat tahu saya. Saya sangat tahu memposisikan diri menggunakan makeup seperti apa. Kalau pagi soft, kalau untuk panggung agak ekstra. Kalah ke mall lipstik saja dan tidak lupa sun block. Dia tidak melihat saya berlebihan. Kecuali di panggung makeup bold atau full," tutupnya.